News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BliBli Kembali Hadirkan My Big Wish

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo BliBli

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Blibli akhir tahun ini kembali mengadakan program bertajuk My Big Wish.

Program yang telah mendulang sukses di tahun 2015 lalu, program  ini dikemas dengan cara yang berbeda.

Konsumen bisa memilih keinginannya, mulai dari gratis jalan-jalan, menginap gratis, belanja gratis hingga gadget terbaru.

Lani Rahayu,  Sr Marketing Communication Manager Blibli.com mengatakan, My Big Wish #GratisKelilingIndonesia sepanjang tahun menjadi persembahan kami bagi customer Blibli.com mulai dari promo 11-11 dan 12-12 yang akan berakhir hingga akhir tahun 2016.

"Mengantisipasi lonjakan konsumen di promo My Big Wish #GratisKelilingIndonesia sepanjang tahun ini, Blibli.com melakukan persiapan di segala hal, tidak hanya konsep marketing yang inspirasional, tetapi juga persiapan dari sisi logistik dan layanan customer care," kata Lani, Rabu (9/11/2016).

Blibli telah melakukan persiapan selama dua bulan untuk mempersiapkan layanan yang optimal selama promo My Big Wish berlangsung, mulai dari training dan simulasi dengan para personil Blibli Loyalty Team Service (BLITS).

"Ini dilakukan untuk kepuasan konsumen yang berbelanja di Blibli.com,” kata Dickson Parulian, BLITS Manager BliBli.

Lanny menambahkan pihaknya menargetkan ada kenaikan tiga kali lipat transaksi biasanya di tahun 2016 dan lima kali lipat transaksi bulan November-Desember tahun 2015 lalu.

"Untuk trafik, kami menargetkan akan bertambah dua kali lipat dari biasanya," katanya. 

Emilia Susanti Herlambang - Operation Project Manager Blibli.com yang sedang memastikan persiapan armada team logistik.

“Kami ingin memberikan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan kepada konsumen Blibli.com dari hulu ke hilir, untuk itu, kami meningkatkan kapasitas layanan logistik dan customer care hingga empat kali dari biasanya," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini