News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gerai Canon Image Square Kelima Hadir di Panglima Polim

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Canon Image Square Panglima Polim, Jakarta Selatan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Datascrip memperluas jaringan gerai Canon Image Square dengan membuka gerai baru di Jl. Panglima Polim IX No.10 Jakarta Selatan.

Gerai Canon Image Square ini berada di dalam gerai Focus Nusantara Panglima Polim untuk mempermudaah pelanggan Canon dalam mencoba dan memiliki produk-produk pencitraan dari Canon.

Merry Harun, Canon Division Director Datascrip mengatakan, Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman, pengetahuan, keterlibatan dan kesenangan konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon sejak prapembelian hingga pascapembelian.

Gerai ini memajang line up kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, camcorder, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY dan printer foto profesional untuk kebutuhan cetak foto.

Ada juga aneka kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables seperti tinta printer dan kertas foto serta aksesori pelengkap lainnya.

“Pengunjung Canon Image Square bisa berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya," kata Merry Harun dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Minggu (12/2/2017).

Jakarta merupakan kota kelima gerai Canon Image Square di Indonesia setelah sebelumnya hadir di  Bandung, Medan, Makassar, dan Manado.

Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Products Division Datascrip mengatakan, gerai Canon Image Square di Panglima Polim juga akan menghadirkan seminar atau workshop fotografi secara rutin.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini