News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming Dibanderol Rp 12,599 Juta

Penulis: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang model menunjukkan laptop terbaru Dell Inspiron 15 Gaming

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dell Indonesia menghadirkan laptop Inspiron 15 Gaming yang diperuntukkan bagi gamer.

Produk ini mengusung sistem operasi Windows 10, prosesor Intel quad core dan discrete graphics dan memiliki  baterai berdaya tahan lama.

"Popularitas game PC saat ini berada di rekor tertinggi dengan angka penjualan hardware global diprediksi akan menembus angka US$ 35 miliar di akhir tahun 2018," ujar Catherine Lian, Managing Director, Indonesia, Dell EMC di Jakarta, Kamis (6/4/2017)

Menyadari bahwa tidak semua orang bermain game dengan cara yang sama, Dell  menawarkan kepada para gamer pilihan harga dan sistem laptop yang lebih baik dengan lini Inspiron gaming yang siap dimainkan begitu keluar dari kemasannya.

William Hartoyo, Product Marketing Manager, Dell Indonesia mengatakan, laptop Inspiron 15 Gaming terbaru juga dilengkapi dengan sistem ventilasi khusus di sisi depan dan belakang.

Selain itu, produk ini  sistem pertukaran panas (heat exchanger) berkapasitas besar menghubungkan pipa berukuran besar ke dua kipas pendingin dengan baling-baling yang bekerja efisien.S

"Sistem ini khusus dirancang agar dapat mendukung kombinasi tangguh dari CPU mobile quad-core dengan memori super cepat GDDR54 GB," katanya.

Desain ini memberikan pengalaman bermain game maksimal dengan tingkat frame-per-second.

Tidak ketinggalan, laptop ini juga mengusung baterai terintegrasi 74 WHr[1] 6 cell yang mampu menjalankan gamefavorit atau menjalankan aplikasi produktif tanpa hambatan hingga sekitar 8 jam 39 menit.

Laptop Inspiron 15 Gamingbaru ini menghadirkan pengalaman front-of-screen dan layar Truelife Ultra HD (resolusi 4K) atau Full-HD anti-glareuntuk menikmati pengalaman bermain game di layar sentuh (opsional) dengan detil yang sangat jernih dan luar biasa.

Bagi para pengguna yang banyak melakukan aktivitas produktif (power user), kemampuan melihat berbagai objek gambar hingga detail terkecil sangatlah penting untuk dapat menghasilkan karya kreatifberkualitas tinggi.

"Speaker berkinerja tinggi yang dirancang Dell dengan subwooferonboard dan Waves MaxxAudio® Pro menghadirkan pengalaman audio yang kaya dan maksimal," katanya.

Sedangkan, pilihan keyboard backlit memungkinkan para pengguna untuk menikmati bermain gamebahkan di malam hari. Tidak ketinggalan, touchpad presisi laptop ini juga menyediakan dukungan gestur (gesture) yang responsif dan akurat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini