News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Solusi IOT Taiwan untuk Smart Living Hadir di Taiwan Expo 2017

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana Taiwan Expo 2017 di JCC Senayan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Taiwan Expo 2017 menjadi hajatan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) di Indonesia.

Gelaran yang terbuka untuk umum dan gratis di Main Lobby dan Plenarry Hall Jakarta Convention Center (JCC) hingga Minggu (14/5/2017) mendatang ini bertujuan mengenalkan produk unggulan Taiwan ke publik Tanah Air.

Sedikitnya tujuh pavilliun dihadirkan agar pengunjung lebih mendalami produk-produk teknologi dan gaya hidup dari Taiwan.

Secara khusus, TAITRA membawa Taiwan Exellence dengan solusi IoT (Internet of Thing) Taiwan ke Indonesia yang bertempat di hall ICT.

Di lokasi ini, tersajikan solusi IOT yang mencakup industri perawatan kesehatan, olahraga, rekreasi, air, serta intelejen. Total terdapat 53 merek yang ikut terlibat.

TAITRA pun juga menggelar seminar yang membahas Solusi IOT Taiwan untuk Smart Living.

Tony L K Lin, Deputy Executive Director TAITRA, menyebutkan permintaan teknologi di Indonesia meningkat sejalan dengan naiknya kelas menengah.

”Pertumbuhan konsumsi tahunan ada produk teknologi di Indonesia rata-rata 4,7 persen pertahun,” paparnya, Jumat (12/5/2017).

Atas dasar itulah pameran yang memajang produk teknologi ini dihelat.

Selama tiga hari ke depan, masyarakat bisa menikmati berbagai produk berteknologi canggih dan gaya hidup terkini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini