News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Di Lazada Ada In-house Day Care Bagi Karyawan yang Membawa Anak ke Kantor

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CO CEO Lazada Florian Holm (kanan) melihat pekerja yang sedang menyiapkan barang pesanan konsumen di Warehouse Lazada terbaru di Kawasan Depok, Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/5/2017). Warehouse Lazada terbaru ini memiliki luas 30.000 meter persegi berkapasitas tiga kali lebih besar dari warehouse Lazada sebelumnya serta memiliki teknologi manajemen logistik yang tercanggih. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Toko online Lazada menempatkan in-house day care bagi karyawan yang memiliki anak dan membawanya ke kantor.

Adanya in-house Day Care ini menjadi solusi yang tepat dan praktis dimana anak-anak dapat diasuh dengan baik, mudah ditengok jika ada suatu hal atau keperluan khusus serta dijamin keamanannya.

 Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia mengatakan, kebanggaan dan kebahagiaan orang tua adalah anak-anak mereka sendiri. Tidak ada yang mengatakan bahwa membesarkan anak-anak di zaman digital seperti sekarang ini adalah sesuatu yang mudah.

"Oleh karena itu, orang tua harus diberdayakan dengan pengetahuan dan kiat yang memadai untuk membantu mereka membuat keputusan yang tepat bagi anak-anak mereka,” jelas Florian dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/8/2017).

Saat ini, Lazada Indonesia menyediakan berbagai kebutuhan untuk anak-anak. Mulai dari tas punggung yang sanggup untuk membawa buku-buku yang cukup berat sehingga mencegah anak-anak mengalami cedera punggung. Selain tas sekolah, anak-anak juga membutuhkan sepatu yang rapi dan nyaman dipakai saat mereka ke sekolah.

Sedangkan untuk kebutuhan makan siang, Lazada juga menyediakan kotak makan siang yang higienis sehingga menjamin asupan gizi untuk anak-anak. Jangan lupa juga agar anak-anak menggunakan tabir surya SPF50 minimum untuk mencegah bahaya penuaan kulit dini bagi anak-anak karena perjalanan sehari-hari kesekolah di pagi hari dapat mempengaruhi kesehatan kulit anak-anak.

Semua kebutuhan tersebut untuk membuat proses mengasuh anak-anak menjadi jauh lebih mudah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini