News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ideafest 2017 Bakal Diramaikan Raisa sampai Deddy Corbuzier

Penulis: Gita Irawan
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pembicara Ideafest 2017 saat usai konferensi pers

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Festival kreatif terbesar di Indonesia, Ideafest 2017 akan segera diselenggarakan pada 5 Oktober sampai 6 Oktober 2017.

Acara tempat berkumpulnya anak muda kreatif yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center itu tahun ini mengambil tajuk Festival of Colaborarion.

Rencananya acara tersebut akan menghadirkan sekitar 110 anak muda kreatif berpengalanan yang akan membagi pengalamannya kepada para peserta.

Pembicara tersebut antara lain komposer Yovie Widianto, penyanyi Raisa Andriana, arsitek Andra Matin, presenter Deddy Corbuzier, aktor Ashraf Sinclair, presenter Andy F. Noya, serta penulis Ika Natassa.

Rencananya acara tersebut juga menghadirkan Youtuber Amerika Serikat Casey Neistat, Editor in Chief Monocle Tylor Brule, serta Senior Vice President Creative Product Design Walt Disney Marcus Rosie.

Keenan Pearce dan Ernanda Putra yang merupakan founder perusahaan kreatif Makna Creative juga terlibat dalam acara tersebut untuk membuat promosi visual Ideafest 2017.

Tiket Ideafest 2017 dibuka mulai harga Rp. 1.100.000 untuk Ideatalks atau Conference hingga Rp. 1.500.000 untuk terusan selama 2 hari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini