News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Canon Kenalkan Printer Foto Portabel Selphy CP1300

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Printer foto Selphy CP1300

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Datascrip, distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memperkenalkan generasi terbaru printer foto Selphy CP1300.

Printer ini membantu siapa saja yang ingin mengabadikan kenangan indah bersama orang terdekat melalui foto dan mencetaknya.

Teknologi dye-sublimation di printer membuat hasil cetakan setara dengan kualitas cetakan di lab foto karena setiap hasil cetakan dilindungi dengan lapisan yang dapat menjaga warna cetakan tetap cemerlang, terlindungi dari debu, sidik jari, air dan mampu bertahan hingga 100 tahun.

100 tahun merupakan angka perkiraan dengan penyimpanan, kelembapan dan suhu optimal.

Hasil akhir cetakan foto dapat dipilih mulai dari cetak glossy atau mengilap, dan hasil cetak doff dengan pilihan pattern 1, pattern 2 dan pattern 3.

Printer Selphy CP1300 menyandang fitur baru, Wi-Fi Shuffl e Print yang berfungsi menghubungkan hingga delapan perangkat pintar secara bersamaan ke printer ini melalui koneksi Wi-Fi.

Foto yang diterima dari perangkat yang berbeda­ beda tersebut dapat dikombinasikan menjadi kolase unik dalam satu foto.

Baca: Analogi Kodok Arcandra Tahar Tentang Turunnya Aktivitas di Hulu Migas Indonesia

Baca: SAP, Perusahaan Software Paling Hijau Versi Dow Jones Sustainability Indices

Selphy CP1300 dapat mencetak berbagai ukuran foto yang bervariasi seperti ukuran 4R (kartu pos) yang  dapat diatur hingga 8 gambar yang sama atau berbeda.

Bisa juga mencetak ID Photo atau pasfofo dengan 3 fitur pilihan: Standard (ukuran foto passport 45x35mm), Dual (2 ukuran pas foto dalam 1 lembar kertas 4R), Custom (mulai dari ukuran 25x20mm hingga 90x60mm).

Keunggulan kualitas dan variasi ukuran cetakannya membuat Selphy CP1300 seperti studio lab foto pribadi.

"kita bebas mencetak foto di mana pun dan kapan pun, sekaligus mengasah kreativitas atau imajinasi, seperti menjadikan foto sebagai hiasan dinding atau membuat album foto yang indah dengan pernak-pernik yang lucu,” ujar Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Product Division, Datascrip.

Selphy CP1300 dipasarkan dalam 3 pilihan warna: hitam, putih dan pink dengan harga jual Rp 1.999.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini