News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Solusi Manajemen IT dari Multipolar Technology

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SOLUSI MANAJEMEN IT DARI MULTIPOLAR-Director Solution & Infrastructure Business PT Multipolar Technology Tbk Jip Ivan Sutanto (tengah), berbincang dengan Sales Specialist and Consultant Hewlett Packard Enterprise Wini Martha Anggraeni (kiri) dan Solution Architect Enterprise Group (SEATH) Hewlett Packard Enterprise Robert Liong (kanan), seusai mengikuti Seminar Hyper Converged: Transform Into an Internal IT Service Provider Seamlessly di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengantisipasi pertumbuhan kebutuhan perangkat keras yang mampu menunjang kebutuhan bisnis dalam era informasi digital saat ini, Multipolar Technology mengajak pelaku dan praktisi industri TI dan eksekutif perusahaan untuk mendapatkan informasi terkini untuk produk dan solusi.

"Solusi ini diperuntukan antara lain bagi perusahaan yang mempunyai layanan umum dalam bidang keuangan dan kesehatan yang memang memiliki aturan-aturan yang sangat ketat," kata Director Solution & Infrastructure Business PT Multipolar Technology Tbk Jip Ivan Sutanto saat Seminar Hyper Converged: Transform Into an Internal IT Service Provider Seamlessly di Jakarta belum lama ini.

Seminar ini menghadirkan solusi manajemen perangkat dan jaringan IT yang menggabungkan kolaborasi HPE Hyper Converged dan VMware NSX.

"Seperti yang diketahui saat ini, produksi data dalam setiap organisasi menghadapi pertumbuhanyang eksponensial atau artinya berlipat-lipat," katanya.

Baca: Teknologi DOOH MacroAd Hadir di KRL Jakarta-Cikarang

Format dan jenis data yang dikumpulkan, diproses dan dianalisa semakin beragam dan luas.

Bagi perusahaan yang mempunyai layanan umum dalam bidang keuangan dan kesehatan karena merupakan bidang yang diatur secara ketat dan industri yang terintegrasi secara vertikal dan horizontal.

"Ini merupakan hal yang menghantui setiap waktu atas kesiapan perangkat keras di data center." katanya lagi.

Multipolar Technology menghadirkan solusi yang menggabungkan kekuatan atau kolaborasi antara HPE Hyper Converged dan VMware NSX yang mampu mendukung dalam membangun infrastruktur yang lebih cerdas, hemat, efisien dan aman.

HPE dan VMware merupakan dua vendor TI terkemuka di dunia. HPE menyediakan teknologi dan solusi hyper-convergence sementara VMware menghadirkan solusi virtualisasi jaringan dan keamanan platform, yang disebut dengan NSX.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini