News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kitty Live Curi Perhatian di Indonesia Comic Con 2017

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Model SPG di booth Kitty Live pada ajang Indonesia Comic Con

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Indonesia Comic Con sukses digelar selama dua hari  pada Sabtu-Minggu  (28-29/10/2017) kemarin di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Berbagai macam aktvitas menambah keseruan di salah satu event pop culture terbesar di Indonesia itu.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi ajang sejumlah bisnis industri teknologi untuk unjuk gigi. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Kitty Live, aplikasi live streaming asal  China yang  tengah jadi perbincangan anak muda saat ini.

Kehadiran Kitty Live di Indonesia Comic Con kali ini menurut Kennieta Theressa selaku Marketing and PR Manager Kitty Live salah satunya untuk menggaet pengguna lebih banyak, terutama dari para kalangan cosplayer yang diharapkan mereka tertarik untuk menjadi video jockey (VJ) dalam layanan streaming tersebut.

"Event-event ini sangat relevan dengan produk kami. Apalagi kami juga ingin mencari influencer, atau dan untuk menjadi VJ kami, seperti cosplayer yang hadir," kata Kennieta.

Keseruannya tidak hanya itu, di Indonesia Comic Con 2017 ini Kitty Live juga membagikan sejumlah hadiah ke pengunjung booth. Mulai dari merchandise seperti t-shirt, gantungan kunci, power bank, dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa digambar wajahnya oleh salah satu artis gambar yang didatangkan oleh Kitty Live.

Kitty Live adalah sebuah platform live streaming global asal China yang telah terlebih dulu hadir di Thailand, Malaysia, dan Singapura. Diluncurkan sejak Juni 2016 silam, kehadirannya di Tanah Air setelah satu tahun menjajaki pasar nyatanya langsung menarik banyak peminat dengan mampu menjaring lebih dari 20 juta pengguna. Pengembang platform ini juga menjamin aplikasi ini bebas pornografi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini