News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Brother’s Coloring Indonesia dengan Smart Printers

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – PT. Brother International Sales Indonesia secara resmi meluncurkan produk printer dan scanner terbaru mereka, dengan tema Colouring Indonesia with Smart Printers di Hotel Harris Vertu, Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Tema ini diangkat dengan tujuan untuk memperkenalkan seri printer Inkjet terbaru dimana pada seri ini dapat menghasilkan hasil print dengan kualitas warna yang lebih baik, terutama untuk kualitas warna di atas kertas foto. Produk ini diharapkan dapat memberi kemudahan dalam urusan cetak mencetak bagi masyarakat Indonesia.

Seri printer Inkjet terbaru ini terdiri dari lima model, Inkjet Multi-Function Center baru yang mencakup DCP-T310 (print, copy, scan), DCP-T510W & DCP-T710W (print, copy, scan dengan koneksi wireless), MFC-T810W (print, copy, scan & fax dengan Ethernet dan koneksi wireless), dan MFC-T910DW (2-sided print, copy, scan & fax dengan Ethernet dan koneksi wireless).

Seri mesin printer ini didesain dengan menggunakan tipe tinta dye ink yang dapat menghasilkan kualitas warna yang lebih baik, serta dapat memberikan volume cetak hingga 6500 halaman untuk tinta hitam dan 5000 halaman untuk tinta warna lain. Semua ini ada dalam satu paket dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya mengeluarkan printer inkjet, Brother juga menghadirkan printer laser warna bagi perusahaan yang memiliki kebutuhan untuk mencetak dalam volume yang tinggi. Untuk itu, Brother juga meluncurkan dua printer yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Dua printer tersebut berseri MFC-L8690CDW dan MFC-L8900CDW. Printer laser  Brother ini telah dilengkapi dengan fitur multi-tasking sehingga pengguna bisa melakukan print dan scan di saat bersamaan. Printer ini juga dipasangkan fitur shortcut panel, sehingga para pengguna tidak perlu menekan banyak tombol pada printer dan mempercepat workflow para penggunanya, terutama mereka yang bekerja di korporasi.

Selain produk printer, Brother juga mengeluarkan dua produk scanner terbaru, yaitu ADS-2200 dan ADS-2700W. Scanner baru daru Brother Indonesia ini memberikan kemudahan bagi pengguna korporat dengan fitur scan to USB yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pemindaian tanpa membuka laptop.

Kecepatan dua scanner ini mencapai 35 ppm (paper per minute) dengan Automatic Document Freeder yang mencapai 50 lembar. Untuk tipe ADS-2700W dilengkapi dengan fitur baru, yaitu koneksi Wi-Fi dan LAN Ethernet. Semua produk terbaru dari Brother Indonesia ini diberi 3 tahun garansi.

“Kami berharap dengan diluncurkannya line up terbaru dari Brother Indonesia, dapat memberikan warna yang nyata bagi seluruh pelanggan Indonesia,” ungkap Andre Arlis Chouwanto selaku Public Relations dari PT Brother Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Brother Indonesia dan produknya, kunjungi website resmi Brother Indonesia di www.brother.co.id/officevideo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini