News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Terjual Ribuan Unit, Sekarang Oppo F5 Varian "Dashing Blue" Tersisa 20 Persen

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Morgan Oey, Isyana Sarasvati, dan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto di acara Oppo F5 di Denpasar, Bali, Kamis (8/2/2018).

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Bila berminat meminang Oppo F5 varian 'Dashing Blue', ada baiknya segera memutuskan untuk memboyongnya.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto memberi sinyal, perangkat dengan kelir biru mengkilat itu tinggal tersisa 20 persen saja.

"Ada ribuan yang kami sediakan. Saat ini tinggal 20 persen. Sebaiknya yang berminat segera membeli karena belum tentu kami produksi lagi," katanya dalam acara bertajuk "Oppo Beach Party and Selfie Tour", Kamis (8/2/2018), di Anvaya Hotel, Bali.

Meski tak menyebut pasti berapa kuota yang disediakan, Aryo hanya menekankan Opp F5 'Dashing Blue' yang hadir sejak 3 Februari lalu mendapat sambutan yang positif.

Baca: Oppo F5 Biru Edisi Terbatas Plus Lipstik Ludes dalam Tempo Dua Menit

"Ketika berkunjung ke beberapa store kami, banyak yang Oppo F5 Dashing Blue-nya sudah out of stock," terang dia.

Dari ribuan unit itu, Oppo sengaja membuat paket khusus sebanyak 100 unit yang bersifat limited edition.

Dalam paket pembelian itu, Oppo F5 sengaja disatukan dengan lipstik merah yang elegan dari brand kosmetik kawakan "M.A.C" dan hoodie pair-tee.

"Kalau yang kolaborasi dengan desainer lokal Rinaldy Yunardi dan M.A.C itu habis dipesan cuma dalam waktu dua menit. Itu di luar ekspektasi kami juga karena awalnya kami prediksi habisnya dalam waktu satu hari," pungkasnya.

 
 
 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini