News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mulai Dari 200 Ribuan, Andromax Sajikan Ponsel 4G Plus Kuota Internet Tanpa Batas

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Semenjak tahun 2015, persaingan operator dalam menawarkan layanan internet dengan kualitas 4G terus memanas. Hal ini disebabkan kebutuhan akan kuota internet menjadi kebutuhan pokok di masa kini.

Lalu, bagaimana kabarnya di tahun 2018 ini? Berbeda dari yang lain, Andromax menyediakan layanan internet sekaligus memberikan inovasi baru melalui ponsel-ponselnya.   

Sejak kehadirannya tersebut, Andromax pun semakin diminati oleh masyarakat karena meluncurkan produk berkualitas dengan harga miring.

Sebut saja beberapa serinya seperti Andromax Prime yang bisa dibeli tanpa perlu menguras dompet. Bahkan, yang paling menguntungkan Smartfren, selaku operator, menyediakan promo kuota unlimited 4G dengan membeli ponsel tersebut!

Menarik, bukan? Jika tertarik memiliki serinya, berikut ulasan mengenai ponsel tersebut.

Andromax Prime

Perangkat yang dinamakan Andromax Prime ini cukup unik. Meski masuk ke kelas feature phone, namun ponsel tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Tak hanya itu, ponsel ini bisa digunakan untuk Whatsapp, Facebook, Video Call dan juga menjadi modem wifi. Urusan harga, tentu saja terjangkau, yakni Rp199.000 saja!

Andromax Prime ditujukan bagi pengguna yang belum bisa beralih dari desain feature phone. Dalam arti, pengguna masih terbiasa menggunakan keypad T9 (numerik), simple pemakaiannya, layar tanpa kemampuan sentuh, dan baterai tahan lama.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai Andromax Prime ini? Kunjungi saja link berikut.

Selain Andromax Prime, promo Kuota Unlimited ini juga bisa ditemukan di seri Andromax lainnya seperti Andromax A2, Andromax L dan juga Andromax B-SE. Berikut spesifikasi dan harganya:

Andromax A2

Dibanderol dengan harga Rp749.000 saja, Andromax A2 memiliki spesifikasi canggih yang tidak kalah dengan yang lainnya karena dilengkapi dengan OS Android Noutgat. Baterai berkapasitas 4000 mAh-nya mampu membuat ponsel ini bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal.

Anda pun bisa mendengar musik dan video, serta menjalankan aplikasi lain lebih lama tanpa perlu khawatir baterai habis. Terlebih lagi, memori internal yang mencapai 1GB RAM dan 8GB ROM memberikan kemudahan untuk mengunduh dan menyimpan beragam macam konten.

Andromax B SE

Anda tipe pengguna ponsel yang memiliki mobilitas tinggi? Andromax yang satu ini cocok untuk Anda. Dengan OS Android 6 (Marshmallow) serta RAM 2GB dan ROM 16GB, ponsel ini memiliki performa multitasking yang cepat dan dapat diandalkan.

Yang membedakan seri ini dari Andromax A2, Andromax B Special Edition dilengkapi dengan teknologi VoWiFi (Voice over Wi-Fi), yang memungkinkan Anda untuk menghubungi ataupun dihubungi melalui jaringan WiFi.

Andromax L

Andromax L adalah ponsel pintar yang dibanderol dengan harga Rp 849.000 dan dilengkapi dengan OS Android 6 (Marshmallow) dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Ponsel yang satu ini memiliki dual kamera, dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP sehingga pas untuk merekam segala momen penting kehidupan Anda. Hasil foto lebih terang dan jelas karena adanya BSI Sensor yang mampu menangkap gambar meski sedikit pencahayaan sekalipun.

Info lebih lengkap mengenai promo Andromax ini bisa Anda dapatkan di link berikut.

Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan Andromax? Andromax memang #JuaranyaInternet!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini