News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Resmi Diumumkan Kehadirannya, Seperti Apa Rupa Vivo V9?

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Papan iklan atau billboard Vivo V9

Selalu mengutamakan teknologi, inovasi, dan kebutuhan para penggunannya, melalui Vivo V7 dengan kamera depan 24MP dan para Brand Ambassador serta Selfie Iconnya, membuat Vivo semakin dipercaya masyarakat menjadi smartphone pilihan mereka.

Telah meluncurkan Vivo V7 pada November tahun lalu, demi menjawab tantangan teknologi yang semakin canggih, Vivo sepertinya masih belum puas memanjakan para penggemarnya. Hal ini terbukti dari berita akan kemunculan produk terbaru Vivo yakni Vivo V9.

Di Indonesia, berita ini pertama kali terdengar setelah adanya baliho yang menampilkan Vivo V9 dengan brand Ambassador Vivo Agnez Mo. Bahkan berita tersebut kini menjadi topik terhangat di dunia internasional, diantaranya menjadi perbincangan pada situs GSM Arena dan Gizmo China.

Tak ingin lama-lama menutupi informasi ini, akhirnya Brand Manager Vivo Indonesia Edy Kusuma, mengumumkan jika benar Vivo V9 akan segera diluncurkan. Bersamaan dengan hal itu muncul juga unggahan foto Vivo V9 pada akun media sosial resmi mereka.

Jika dilihat dari unggahan tersebut, seperti Vivo V9 akan hadir dengan layar minim bezel pada bagian kiri dan kanan, bahkan hingga bagian atas dan bawah smartphone. Ini semakin memperkuat tampilan Vivo V9 yang seperti lebih futuristik dibandingkan seri sebelumnya. Menariknya lagi, sepertinya Vivo V9 akan lagi-lagi dibekali kecanggihan New 24MP Selfie Camera. 

Tidak hanya sampai disitu, seperti tak sabar membagikan kabar baik bagi masyarakat, pada akun Facebooknya, Vivo juga mengumumkan dua New Perfect Selfie Icon mereka yakni Tulus dan Maudy Ayunda. Kabar ini semakin diperkuat munculnya beberapa foto yang menampilkan Maudy Ayunda melakukan syuting projek terbaru.

Walaupun begitu, pihak Vivo masih belum membeberkan apakah dua selebritis ini akan menjadi Product Ambassador terbaru untuk Vivo V9 atau tidak. Namun yang pasti, menurut pihak Vivo, Agnez Mo dan Afgan direncanakan akan tetap hadir mempromosikan Vivo V9. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini