News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rilis Vivo V9 di Candi Borobudur Bertabur Artis Papan Atas

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana preskon Vivo V9 di Kembang Goela

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Vivo Indonesia akan meluncurkan produk terbarunya Vivo V9, pada 29 Maret 2018 mendatang.

Untuk acara peluncuran produk yang tampil dengan layar penuh alias full view ini, Vivo Indonesia akan melakukan inovasi dengan menggabungkan unsur Budaya, Teknologi dan Fashion.

Dari segi budaya, launching Vivo V9 akan digelar di Candu Borobudur, Jawa Tengah.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma mengatakan pemilihan Candi Borobudur ini untuk meningkatkan perhatian para pengguna Vivo untuk melestarikan budaya.

"Kalau yang sekarang Vivo V9 akan diluncurkan di Candi Borobudur dengan tujuan baik karena kita ingin ingatkan kembali cagar budaya kita. Borobudur adalah perekat bangsa," ujar Edi saat ditemui di Kembang Goela, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Baca: Alasan Melody Memutuskan Berada di Balik Layar JKT48

Kanti Mirdiati Imansyah, Managing Director MNC Media yang akan menampilkan acara launching tersebut, menjelaskan tampilan Candi Borobudur akan diperindah dengan teknologi permainan tata lampu.

Kemudian posisi panggung akan langsung menampilkan Candi Borobudur secara keseluruhan.

"Bagaimana Borobudur kami suguhkan dengan angle yang lain, sinar lampu gak hnya di stage tapi juga di Borobudur," ujar Kanti.

Selain chanel dari MNC Media seperti RCTI, MNC TV,  Global TV, launching Vivo juga akan ditampilkan di Antv, Tv One, Net TV, Trans TV, Trans 7, Metro TV, Kompas TV, RTV dan TVRI serta 10 media online.

Acara peluncuran Vivo V9 juga akan dimeriahkan oleh Ambasador Vivo yaitu Agnez Mo, Afgan, A Ghazali, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, Tulus, Via Vallen, Yura Yunita, Beby Tsabina, hingga group band Gigi.

Produk Vivo V9 yang mengusung konsep 'Perfect Shot, Perfeft View' tampil dengan layar penuh atau Full View Display yang besarnya 6,3 FHD. Perbandingan layar 19:9 dan screen to body ratio mencapai 90 persen.

Bagian belakang layar didesain dengan lingkungan 3D pada penutup belakang sehingga lebih mudah saat digenggam.

Untuk Kamera, V9 mengusung AI Selfie Camera dengan kamera depan 24 MB yang dapat mendeteksi jenis kelamin, usia, dan hasil foto akan terlihat lebih natural karena ada fitur AI Face Beauty.

Sedangkan untuk kamera belakang, Vivo V9 memiliki kamera ganda dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera belakang 2MP yang dilengkapi dengan fitur AI Bolkeh.

Sayangnya pihak Vivo masih merahasiakan harga hanphone yang akan hadir dengan warna gold, rose gold, dan hitam tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini