News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bakal Launching Pekan Ini, Vivo V9 dengan Layar Penuh Akan Dibandrol Rp 3 Jutaan

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tampilan Vivo V9

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang peluncuran Vivo V9 pada 29 Maret 2018 mendatang, Vivo Indonesia masih merahasiakan harga pasti dan spesifikasi detil handphone yang mengusung konsep 'Perfect Shot Perfect View' itu.

Namun General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma memberikan bocoran harga Vivo V9 tidak akan melambung tinggi.

Harganya masih di kisaran Rp 3 juta sampai Rp 4 juta seperti produk-produk sebelumnya.

"Untuk kisaran harga, kita masih bermain di harga Rp 3 juta sampai Rp 4 juta ya," ungkap Edi saat ditemui di Kembang Goela, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Edi pun mengimbau masyarakat yang penasaran agar sabar menanti hingga acara grand launching yang bakal digelar di Candi Borobudur dan ditayangkan langsung di 12 stasiun televisi, dan 10 media digital.

"Detilnya tunggu ya sampai peluncuran," ujar Edi.

Sementara untuk spefikasi Vivo baru menyebutkan kalau Vivo V9 tamlil dengan layar penuh atau Full View Display yang besarnya 6,3 FHD. Perbandingan layar 19:9 dan screen to body ratio mencapai 90 persen.

Bagian belakang layar didesain dengan lingkungan 3D pada penutup belakang sehingga lebih mudah saat digenggam.

Untuk Kamera, V9 mengusung AI Selfie Camera dengan kamera depan 24 MB yang dapat mendeteksi jenis kelamin, usia, dan hasil foto akan terlihat lebih natural karena ada fitur AI Face Beauty.

Sedangkan untuk kamera belakang, Vivo V9 memiliki kamera ganda dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera belakang 2MP yang dilengkapi dengan fitur AI Bokeh.

Sama seperti seri Vivo sebelumnya, Vivo V9 juga dilengkapi dengan AI Face Acces untuk mengaktifkan ponsel, yang juga dapat digunakan untuk membuka aplikasi lain, mengecilkan volume notifikasi pesan, panggilan, maupun alarm.

Vivo V9 juga meningkatkan fitur game mode sehingga tidak terganggu telepon atau pesan masuk saat sedang bermain game.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini