News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fujifilm Rilis Kamera Mirrorless Terbaru

Penulis: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fujifilm X-T100

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Malvyandie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kamera mirorless Fujifilm X-T100 akhirnya resmi dirilis Indonesia.

X-T100 ini dihadirkan untuk segmen mirrorless kelas-entry dan mengadopsi desain bodi retro seperti X-T20 dengan spesifikasi mirip X-A5.

Baca: Dijuluki Spiderman Muslim, Lihat Aksi Heroik Pria ini Selamatkan Nyawa Seorang Bocah

Dalam acara peluncurannya, Senin (28/5/2018) di Jakarta, President Director Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo, mengatakan, kamera tersebut memiliki desain yang stylish.

”Fujifilm percaya pada inovasi yang terbuka. Salah satu buktinya dengan mengembangkan produk-produk baru dan revolusioner, seperti Fujifilm X-T100 ini," kata Noriyuki.

Dengan berat 448 g, Fujifilm X-T100 yang mungil namun tangguh ini dibuat dengan rangka alumunium anti-karat yang memberikan tampilan retro dan kesan berkelas.

Sensor 24.2 megapixel APS-C di dalam Fujifilm X-T100 memiliki ukuran 14 kali lebih besar dari kamera smartphone dan teknologi Bluetooth membuat proses mengirimkan foto menjadi lebih mudah.

Sebagai informasi, kamera ini dilengkapi dengan sistem deteksi gerakan autofokus dan algoritma autofokus terbaru yang membuatnya jadi lebih cepat dan lebih akurat dalam mencari titik fokus.

Dikombinasikan dengan kualitas gambar dan teknologi reproduksi warna Fujifilm yang unggul, Fujifilm X-T100 adalah kamera yang mudah dan nyaman untuk digunakan, menjadikannya partner yang baik bagi mereka yang ingin berpindah ke kamera mirrorless.

“Fujifilm X-T100 memiliki banyak fitur untuk menangkap berbagai subjek fotografi di berbagai situasi. Sebagai contoh, X-T100 memiliki fitur baru side flip monitor dan intelligent hybrid autofocus untuk menangkap momen-momen spontan saat berkumpul dengan keluarga dan teman atau ketika travelling,” ungkap Johannes J. Rampi, General Manager Electronic Imaging & Consumer Printing Division Fujifilm.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini