News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Versi Terbaru Produk Software Kasir Omega POS Dirilis

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Omega Teknologi Indonesia resmi meluncurkan versi terbaru produk software kasir Omega POS.

Versi baru yang diberinama Hybrid Cloud, memiliki  fitur offline-online smart kasir yang aman bagi pelaku UKM.

Direktur PT Omega Teknologi Indonesia, Ong Pendopo mengatakan, sekarang ini trend POS dan perangkat lunak pada umumnya menuju sistem cloud namun koneksi internet kurang stabil  di Indonesia memerlukan fitu offline mode untuk transaksi kasir.

"Menggunakan hybrid cloud, data penjualan akan tersimpan dan tidak hilang meskipun aplikasi tersebut terhapus secara sengaja atau tidak," kata Ong di sela-sela pameran IFRA 2018 belum lama ini.

Omega POS juga bekerja sama dengan platform transaksi  pembayaran non tunai dari PT Telekomunikasi Indonesia yaitu, T–Money.

Ini dilakukan agar makin memudahkan penggunaannya dalam bertransaksi non tunai yang tentunya membuat aman dan mudah.

“Kami membanderol perangkat Hybrid Cloud plus terintegrasi sistem T-Money seharga Rp 3,9 jutaan. Melalui kerja sama dengan Telkom pula ia berharap dapat membidik 1.000 UKM,” papar dia

Selain fitur hybrid cloud, Omega POS yang bekerja sama dengan  PT Indo Mega Vision juga memperkenalkan produk Smartcashier Micro yang disesuaikan dengan anggaran para pebisnis pemula seperti UKM.

“Bagi pelaku UKM yang memiliki modal pas-pasan pihaknya juga menawarkan sistem sewa perangkat keras (hardware) dan POS dengan biaya sewa Rp 300 ribu per bulan,” tandasnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini