News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Incar Milenial, Smartfren Kenalkan Paket Data Unlimited Rp 65 Ribuan

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PELUNCURAN KARTU PERDANA - Model menunjukan Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+ di smartphone 4G GSM. yang baru diluncurkan di Kota Kasablanka Mall, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2017). Kartu GSM ini bisa di pakai oleh semua perangkat smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 di antara: Samsung Note 5, Samsung S series, Samsung A series, dan Samsung J series, Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPo F1 Plus, serta Motorola Z series. Warta Kota/henry lopulalan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartfren menambah lagi pilihan produk layanan data dengan merilis dua paket unlimited.

Produk yang dimaksud adalah kartu perdana unlimited dan voucer Super 4G Unlimited, serta Super 4G Kuota dengan harga yang kompetitif.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan produk itu menargetkan golongan milenial yang memiliki kebutuhan komunikasi dan internet semakin tinggi.

"Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena kami melihat peluang bahwa generasi milenial selalu terkoneksi dengan internet selama 24 jam dan membutuhkan layanan tanpa batas " ujarnya saat peluncuran produk kartu perdana dan kuota unlimited, Selasa (18/9).

New 4G GSM Launch

Baca: Istana Klarifikasi Foto Moeldoko Bersama Co-founder Asia Sentinel

Kehadiran produk anyar itu, sambung Djoko, merupakan jawaban atas tingginya permintaan akan produk promo kuota data unlimited Smartfren yang dikenalkan sejak bulan puasa lalu.

"Permintaan untuk promo unlimited data itu naik sekitar 30% dan ini juga menjadi pertimbangan kami dalam menghadirkan produk ini supaya bisa memenuhi kebutuhan pengguna," kata Djoko.

Super 4G Unlimited ini merupakan paket kuota data tanpa batas selama 30 hari hanya dengan menebus Rp 65.000.

"Produk ini dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi pengguna baru, dan voucher data bagi pelanggan lama yang sudah terdaftar, " ujarnya.

 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini