News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nonton Drakor Sepuasnya Kini Bisa Gratisan Pakai Smartfren

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sales Promotion Girls saat menunjukkan dua produk terbaru dari Smartfren yaitu Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota di Jakarta, Selasa (18/9/2018). Dua produk ini menyasar milenial dengan kebutuhan komunikasi dan internet tinggi. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartfren kini menawarkan paket layanan streaming baru bekerja sama dengan penyedia jasa layanan streaming khusus film Korea yaitu VIU.

Paket streaming ini menyediakan promo VIU premium yang dapat digunakan pelanggan Smartfren untuk menikmati layanan streaming drama Korea selama 30 hari penuh tanpa syarat.

Debashis Roy, Head of Digital Services Smartfren dalam keterangan pers tertulisnya mengatakan, hadirnya promo ini menjadi jawaban atas tingginya minat pelanggan mengakses layanan VIU.

Baca: Gandeng BYD Auto, Grup Bakrie & Brothers Garap Pasar Bus Listrik

"Berdasarkan data aplikasi streaming yang paling banyak diakses pelanggan, 40 persen mengakses layanan streaming dari VIU, 33 persen diantaranya berlangganan konten berbayar VIU," ungkap Debashis.

Baca: Fakta-fakta Mengejutkan di Kasus Laka Honda CR-V Terjun ke Jurang 200 Meter di Magetan

Dia menambahkan, promo ini didukung jaringan 4G LTE Smartfren. "Pelanggan Smartfren dapat menonton film Korea favoritnya dengan nyaman tanpa lag dan tanpa khawatir,” ungkapnya.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan Smartfren diharuskan mengunduh aplikasi Viu, lalu login dan notifikasi promo dari Smartfren akan muncul.

Setelah klik 'OK' pelanggan bisa dapat menikmati serial ataupun film Korea favorit gratis selama 30 hari menggunakan jaringan 4G LTE Smartfren.

Debashis Roy mengatakan, promo ini berlaku untuk semua pelanggan Smartfren baik pelanggan pra-bayar ataupun pasca-bayar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini