News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tanpa Aksesori, GoPro Hero 7 Cuma Tahan Menyelam 10 Meter

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

GoPro Hero 7 Black

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - GoPro telah melincurkan action cam terbarunya yang dilengkapi fitur hypersmooth, yakni GoPro Hero7 Black.

Selain fitur hypersmooth, Marketing Manager GoPro South East Asia, Sangeet mengatakan, Hero7 Black juga dilengkapi fitur canggih dan baru lainnya.

"Hero7 Black juga dilengkapi fitur timewrap. Timewrap seperti halnya timelapse mampu membuat video secara stabil dengan kecepatan hingga 30x lipat," jelas Sangeet dalam peluncuran Hero7 di The Breeze, Tangerang, Banten, Selasa (23/10/2018).

Hero7 juga diberikan fitur lain yakni SuperPhoto, SuperPhoto memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar seperti hal fotografer professional.

"SuperPhoto memberikan analisis foto cerdas menggunakan HDR yang diaplikasikan secara otomatis untuk mengatur Local Tone Mapping dan Multi-Frame Noise," ujarnya.

Selain ketiga fitur unggulan tersebut, Hero7 Black juga diberikan fitur live stream yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan facebook live dengan kualitas gambar High Definition.

Baca: Masuk Indonesia, Alipay dan WeChat Pay Temui BNI

Fitur lainnya seperti Potrait Mode, Intuitive Touch Interface, Voice Control, GPS Performance, Ultra Slo-Mo, Auto Transfer to Phone juga disematkan dalam Hero7 Black.

"Hero7 juga Rugged dan Waterproof. Fitur ini membuat Hero7 tahan banting dan tahan air hingga kedalaman 10 meter. Lebih dari 10 meter, harus menggunakan pelindung tambahan," ujarnya.

Baca: Maruf Amin Sebut Esemka Bakal Diproduksi Massal, Pemerhati Otomotif: Agak Aneh, Tiba-tiba Surprise

Ketiga varian GoPro Hero7 sudah dapat dibeli di toko Erajaya dengan harga Rp 6.999.000 untuk varian Black, Rp 5.499.000 untuk varian Silver, Rp 3.999.000 untuk varian White.

Sayangnya tidak semua varian Hero7 mendapatkan fitur tersebut, Sangeet mengatakan, varian hanya Black memiliki fitur terlengkap di bandingkan White dan Silver.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini