News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiga Varian Gopro Hero 7 Resmi Dijual, Banderol Tertinggi Rp 6,999 Juta

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tiga varian GoPro Hero 7

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - GoPro luncurkan Hero7 dalam tiga varian, yakni White, Silver, dan Black.

Marketing Manager GoPro South East Asia, Sangeet mengatakan, varian tertinggi, Black, memiliki teknologi hypersmooth menjadi standar baru dalam sebuah video digital.

"Hypersmooth merupakan stabilisasi video dalam kamera Hero7. Fitur ini membuatnya mudah untuk menangkap video yang lebih stabil dan profesional seperti menggunakan gimbal," ujar Sangeet dalam peluncurannya di The Breeze, Tangerang, Banten, Selasa (23/10/2018).

Sangeet menjelaskan, hypersmooth juga dapat berfungsi secara maksimal di dalam air, di bawah tekanan udara, bahkan di situasi berangin.

"Gimbal saja tidak mampu menstabilisasi video di daerah berangin," lanjutnya.

Baca: Maruf Amin Sebut Esemka Bakal Diproduksi Massal, Pemerhati Otomotif: Agak Aneh, Tiba-tiba Surprise

Ketiga varian GoPro Hero7 sudah dapat dibeli di toko Erajaya dengan harga Rp 6.999.000 untuk varian Black, Rp 5.499.000 untuk varian Silver, Rp 3.999.000 untuk varian White.

"Produk terbaru kami Hero7 sudah dapat dibeli sejak beberapa minggu yang lalu. Selain di Erajaya, Hero7 juga dapat dibeli di beberapa diler kami," lanjutnya.

Baca: Selama Jokowi Berkuasa, Penyaluran Dana Kartu Indonesia Pintar Capai Rp 35 T

Sayangnya tidak semua varian Hero7 mendapatkan fitur hypersmooth, Sangeet mengatakan, varian Black memiliki fitur terlengkap di bandingkan White dan Silver.

"Varian Black memiliki fitur terlengkap termasuk hypersmooth, sedangkan untuk varian White dan Silver belum ada," ujar Sangeet.

Selain hypersmooth, Hero7 varian Black juga dilengkapi fitur lain seperti live stream, timewrap, superphoto, potrait mode, hingga voice command.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini