News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sebarkan Semangat Generasi Muda, Honor Indonesia Dukung Penuh AFF Suzuki Cup 2018

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Honor Indonesia, salah satu sponsor Piala AFF Suzuki Cup 2018

TRIBUNNEWS.COM – Honor Indonesia, sebagai brand yang menginsporasi gara hidup generasi muda, terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keseharian generasi muda Indonesia.

Salah satu bentuk dukungan Honor adalah melalui kerjasamanya sebagai sponsor Kejuaraan Sepak Bola ASEAN Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2018.

Honor Indonesia percaya dapat membangkitkan semangat dan rasa kebersamaan di generasi muda Indonesia, dengan memberikan smartphone terbaik, serta mendukung aktivitas positif bagi anak muda, dalam hal ini melalui olahraha yang populer dan sudah mendarah daging di masyarakat Indonesia, yaitu Sepakbola.

Sebagai salah satu sponsor resmi AFF Suzuki Cup 2018, Honor mengadakan aktivitas offline di Gelora Bung Karno, Senayan dalam rangka turut memeriahkan semangat dan euphoria sepakbola, selama kejuaraan berlangsung. Pada event ini, terdapat beberapa kompetisi menarik dan pertunjukan music rap.

Tak hanya aktivitas secara offline, Honor Indonesia juga memeriahkan AFF Suzuki Cup 2018 dengan beberapa aktivitas online yang menawarkan berbagai hadiah menarik yang bisa dimenangkan melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Sejak peluncuran produk terbarunya, Honor 8X pada 6 November 2018 lalu, Honor 8X telah terjual habis saat penjualan pertamanya yang dilakukan secara eksklusif di Shopee pada 8 November 2018.

Tidak hanya itu, Honor juga mendapatkan predikat brand smartphone terbaik pada performa penjualannya dalam kategori “ponsel dan elektronik” di pesta diskon bertajuk 11.11 yang diselenggarakan Shopee.

Sesuai dengan slogan miliknya, “For the Brave”, Dukungan Honor Indonesia di kejuaraan AFF Suzuki Cup 2018 diharapkan dapat menginspirasi para atlet dan generasi millennial untuk terus meraih yang terbaik. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini