News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vivo Resmi Luncurkan Smartphone Baru Vivo V15 Pro

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone anyar Vivo V15 Pro yang disiarkan di lima Stasiun TV swasta nasional, Selasa (5/3/2019) malam ini pukul 20.00 WIB di TransTV, Trans7, RCTI, SCTV, dan ANTV.

Peluncuran smartphone ini dilakukan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Vivo V15 merupakan ponsel dengan 32 megapiksel Pop-Up Camera pertama di Indonesia.

Vivo V15 Pro juga menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 675 dan dibekali layar 6,39 inci dan dilengkapi teknologi Ultra FullView Display dengan panel Super AMOLED.

Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2340 alias Full HD+ dengan desain bezel-less dengan tepian tipis yang membuat layar memiliki rasio screen to body sebesar 91,64 persen.

Di bagian belakang, Vivo V15 Pro dibekali dengan tiga kamera.

Di bagian belakang, kamera utama memiliki sensor 48 megapiksel dengan bukaan f/1.8. Kamera kedua adalah telefoto 8 megapiksel f/2.4. Sementara kamera ketiga 5 megapiksel wide-angel dengan bukaan f/2.4.

Baca: Setelah 50.000 Km Pemakaian, Biaya Perawatan Xpander Diklaim Tetap Lebih Rendah dari Kompetitor

Kamera depan Vivo V15 Pro mengusung konsep tak biasa karena dibuat dengan mekanisme pop-up serupa Vivo Nex dengan sensor 32 megapiksel dapat muncul secara otomatis saat kamera dinyalakan dan bersembunyi ketika dimatikan.

Fitur AI

Baik kamera depan dan belakang Vivo V15 Pro dilengkapi fitur Artificial Intelligence (AI) yang dapat mempercantik kualitas gambar.

Vivo V15 Pro menggunakan chipset Snapdragon 675 dipadukan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB dan ditopang baterai 3.700 mAh dan sistem operasi Android 9 Pie.

Di India, Vivo V15 Pro dirilis dengan harga 28.990 Rupee atau sekitar Rp 5,7 juta. Sementara di Thailand, Vivo V15 6GB/128GB dibanderol seharga 10,999 Baht atau sekitar Rp 4,8 juta.

Baca: Prediksi Analis UBS: Ekonomi Indonesia 2019 Hanya Tumbuh Maksimal 5 Persen

Untuk memeriahkan acara peluncuran Vivo V15, Vivo menggandeng sederet artis ternama, mulai dari penampilan Vivo V15 Brand Ambassador yaitu Afgan, Maudy Ayunda, dan Prilly Latuconsina. Ada juga Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev.

Acara peluncuran Vivo V15 dipandu MC ternama, Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, Vivo V15 Go Up Grand Launch akan memberikan banyak kejutan. "Selain akan panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia, akan ada juga atraksi air mancur yang dijamin meriah," ujarnya.

Berikut ini video pendek peluncuran Vivo V15 Pro:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini