News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samsung Pamer Mesin Cuci dengan Teknologi Quick Driver

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mesin cuci WW7800M

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - Samsung Electronics memperlihatkan inovasi pencucian generasi masa depan dengan menampilkan teknologi QuickDrive yang revolusioner di Samsung Forum 2019, Singapura, Senin (25/3/2019).

QuickDrive dilengkapi dengan waktu pencucian yang lebih cepat dan peningkatan kemampuan pintar.

Mesin cuci WW7800M dan asisten pencuci Q-rator yang cerdas menghilangkan ketidakpastian dalam mencuci, memungkinkan konsumen mengurangi waktu yang diperlukan untuk mencuci pakaian menjadi setengahnya.

Pada setting Super Speed, beban satu pencucian selesai hanya dalam 39 menit, menawarkan konsumen solusi hemat waktu yang selalu diharapkan tetapi belum pernah dimiliki, tanpa menurunkan kinerja pencucian, efisiensi energi, perawatan kain, dan durabilitas.

Michael Adisuhanto, Digital Appliance Product Markerting Senior Manager Samsung Electronics Indonesia menjelaskan teknologi QuickDrive mampu meningkatkan kinerja pencucian.

“Dapat memangkas waktu pencucian hingga 50 persen penggunaan energi hingga 20 persen mengurangi kinerja pembersihan. Berbeda dari mesin cuci konvensional yang menggeser pakaian berulang kali ke atas dan bawah sepanjang siklus pencucian, WW7800M menggerakkan pakaian dari atas ke bawah di dalam drum, dan piringan di belakang drum menambahkan gerakan maju mundur,” paparnya.

Baca: Kulkas Samsung Family Hub Tingkatkan Konektivitas Kehidupan

Dengan demikian terciptalah aksi dinamis revolusioner yang didukung oleh kekuatan ganda yang menghilangkan kotoran dengan cepat, lembut dan menyeluruh untuk menghasilkan siklus pencucian yang kuat dan lengkap.

Sepanjang siklus pencucian, QuickDrive menawarkan berbagai fitur pintar dan nyaman. 

WW7800M yang IoT-ready menghadirkan asisten pencucian bertenaga AI bernama Q-rator yang menyediakan tiga fitur pintar utama untuk membantu mengelola pencucian agar lebih nyaman di antaranya Laundry Planner, Laundry Recipe, HomeCare Wizard

Mesin cuci WW7800M juga dilengkapi dengan AddWash inovatif dari Samsung, sebuah fitur yang memberi pengguna kemampuan untuk menambahkan barang kapan saja selama siklus berlangsung2. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini