News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Siap-Siap, Ini Smartphone yang Siap Meluncur Pertengahan Tahun 2019

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menjelang pertengahan tahun 2019, sejumlah smartphone dikabarkan akan siap meluncur di pasaran Indonesia. Salah satunya kabar kemunculan smartphone terbaru dari vivo. Hal ini terlihat dari teaser video di media sosial vivo pada Sabtu (6/7/2019) lalu.

Pada teaser video yang berdurasi 32 detik ini menampilkan seri vivo terbaru yakni vivo S-Series.

Seri vivo terbaru ini mengusung tagline “Own Your Style” yang hadir dengan ambiance yang vibrant, muda, dan stylish.

Berbeda dengan ambiance video-video sebelumnya, video teaser vivo S-Series ini memberikan pesan yang lebih energik dan berwarna, identik dengan karakter anak muda sekarang.

Melanjutkan konfirmasinya untuk memperluas portofolio produk dalam waktu dekat, Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, menyatakan bahwa diferensiasi produk menjadi salah satu strategi menjangkau konsumen dari berbagai segmentasi.

vivo telah melakukan survei terhadap konsumen muda yang menunjukkan adanya kebutuhan akan smartphone vivo yang lebih stylish serta mengusung fitur-fitur pendukung gaya hidup terkoneksi di media sosial.

Ini menjadi salah satu insight vivo dalam pengembangan vivo S-Series di Indonesia.
Edy menambahkan bahwa seri vivo terbaru ini akan memulai debutnya di pasar Indonesia dalam waktu dekat dan akan menjadi kejutan pembuka vivo pada kuartal ke-2 tahun 2019.

Jadi Ajang Anak Muda Berekspresi

Mulai 6 Juli 2019, vivo juga membuka kesempatan bagi generasi “S-presif” untuk mendapatkan vivo S-Series terbaru melalui aktivitas digital #OwnYourStyle.

Peserta cukup mengakses www.vivosmartphone.id, memilih frame/bingkai sesuai karakter, unggah foto terbaik lalu bagikan melalui media sosial Instagram, Facebook atau witter dengan tagar #OwnYourStyle serta mention/tag @vivo_Indonesia.

Kesempatan ini dibuka hingga 14 Juli 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini