News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

FujiFilm GFX100 Seharga Mobil LCGC Dibekali Resolusi 102 MP

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran kamera Fujifilm GFX100

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT FujiFilm Indonesia resmi mengenalkan kamera GFX100 di Indonesia.

Perangkat penjepret gambar ini disebut-sebut sebagai kamera mirrorless medium-format terbaru dari Fujifilm dengan sensor gambar tertinggi di dunia yang mencapai 102 megapiksel. 

"FujiFilm akan terus menciptakan inovasi serta teknologi terdepan untuk menghardirkan berbagai produk tercanggih dalam industri fotografi, kami juga ingin memenuhi kebutuhan intristik para fotografer untuk menangkap dan merekam momen berharga,” ucap Noriku Kawakubo, Presiden Direktur PT Fuji Film Indonesia (25/07/2019).

Kamera GFX100 dilengkapi  image processing X-Processor 4 yang berkecepatan tinggi sehingga mampu menghasilkan gambar yang akurat hingga detil terkecil.

Fitur canggih yang menjadi unggulan kamera ini meliputai kapabilitas untuk merekam video dengan resolusi 4K dan kedalaman warna 10 bit.

Baca: Usung Kamera 48 MP, Realme X Dibanderol Mulai dari Rp 3.499.000

“Kamera GFX100 dilengkapi dengan sensor yang lebih besar dari full frame 35mm, dan ini merupakan yang pertama di dunia menawarkan sesnsor back illuminated dengan phase detection pixels, dengan kemampuan merekan 4K,” timpal Anggiawan Pratama, Marketing Manager Electronic Image Division PT. Fuji Film Indonesia.

Fitur lainnya adalah kehadiran vertical grip serta bodi kamera yang ringkas, ringan, dan sangat kuat yang dilengkapi dengan weather-sealing di 95 titik untuk membuat bodi kamera sangat tahan terhadap debu, kelembaban dan suhu rendah.

Banderolnya? Siapkan Rp 159 juta untuk menebusnya!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini