News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alasan Mengapa HONOR Band 5 Smartband Terbaik Masa Kini

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Hidup sehat tidak perlu fasilitas mahal. Kamu bisa mendeteksi kesehatan hanya dengan menggunakan smartband.

Melihat kebutuhan tersebut, merek ponsel global HONOR menghadirkan HONOR Band yang mampu memantau detak jantung 24 jam, kalori, sampai menjaga konsistensi waktu tidur.

Bersaing dengan Mi Band 4, HONOR Band 5 mencapai pertumbuhan YoY sampai dengan 387% yang mulai dipasarkan hingga ke Inggris, Italia, Jerman, Prancis, Spanyol, dan lainnya. Keberhasilan tersebut tentunya diiringi dengan spek tinggi yang mendukung pola hidup sehat generasi muda.

Penasaran apa saja keunggulan HONOR Band 5?

Monitor detak jantung 24 jam

Melalui detak jantung, kita bisa tahu tingkat kebugaran dan kondisi kesehatan kita. Inilah mengapa HONOR Band 5 dilengkapi dengan HUAWEI TruSeen TM 3.0, yaitu teknologi terbaru pemantau detak jantung yang aktif 24 jam memonitor kesehatan kita.

Bagaimana kita bisa tahu kalau jantung sedang tidak sehat? Nantinya HONOR Band 5 ini akan bergetar dan berkedip untuk memberitahu pengguna jika detak jantung melebihi batas yang telah ditentukan.

Identifikasi gangguan tidur

Insomnia sering dirasakan sehingga menganggu kualitas waktu tidur kita. Dilengkapi dengan teknologi TruSleep TM, HONOR Band 5 secara otomatis dapat merekam tidur yang berkualitas dan merekam REM (Rapid Eye Movement).

Kemudian teknologi AI Huawei yang telah disertifikasi Center for Dynamical Biomakers di Harvard Medical School, TruSleep TM dapat mengidentifikasi gangguan tidur umum dan menawarkan lebih dari 200 saran untuk meningkatkan kualitas tidur.

Fitness di rumah semakin mudah

Sebagai generasi bermobilitas tinggi, wajar kalau kita tidak punya waktu untuk berolahraga. Dengan HONOR Band 5, kamu bakal punya pendamping latihan yang andal.

Perangkat ini akan mencatat jumlah tekanan, kecepatan, jarak, interval, kalori yang terbakar, dan SWOLF rata-rata untuk berbagai jenis olahraga. Kamu bisa melakukan aktivitas fisik di luar dan dalam ruangan, termasuk berlari, treadmill, bersepeda, free training, berjalan dan juga berenang.

Tidak perlu khawatir jam olahraga mudah rusak saat digunakan berenang karena HONOR Band 5 memiliki ketahanan terhadao air hingga kedalaman 50 meter.

Desain penuh gaya dan baterai tahan lama

Salah satu keunggulan lain dari smartband ini adalah desainnya yang penuh gaya. Dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED Full Color 0.95” beresolusi 240x120 piksel membuat smartband terbaik ini mudah dibaca.

Yang paling penting, daya baterai bisa bertahan hingga 14 hari hanya dengan pengisian selama 1 jam.

Saat dipasangkan dengan smartphone, HONOR Band 5 memberikan notifikasi panggilan masuk, SMS, email, dan pemberitahuan SNS pada pengguna.

Fungsi kendali jarak jauh memungkinkan pengguna mengambil foto dari kamera belakang dan depan ponsel dalam satu klik. Kemudian ketika Bluetooth diaktifkan, pengguna bahkan dapat menemukan telepon yang dipasangkan melalui fungsi “Temukan Telepon”.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini