News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Paket Ini Bikin Snapchatters Bisa Senang-Senang Tanpa Khawatir Kuota Internet

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo Snapchat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pengguna Snapchat akan bisa lebih hemat menggunakan paket khusus dari IM3 Ooredoo.

Bahkan pengguna paket IM3 Ooredoo khusus bagi Snapchatters akan memperoleh bonus 5GB kuota internet untuk akses Snapchat yang bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3.

Nana Murugesan, Managing Director, International Markets, Snap Inc. mengatakan, sebuah gambar bisa menceritakan seribu kata.

"Hadirnya paket ini membuat Snapchatters bebas menampilkan kreativitas mereka dan bersenang-senang tanpa mengkhawatirkan kuota internet mereka," kata Nana di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Apalagi  lebih dari 70 persen pengguna aktif harian Snapchat bermain dengan lensa Augmented Reality setiap hari sehingga cukup menguras data.

Baca: IM3 Ooredoo Rilis Paket Freedom Internet, Nggak Perlu Cemas Paket Cepat Habis!

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, Indosat menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia.

"Pelanggan kami, terutama Millennials dan Gen Z akan menyukai paket data ini," katanya.

Lebih dari itu mereka juga akan dapat lebih bebas menampilkan bakat dan kreativitas mereka dalam 10 Second Creative Challenge dan berbagi dengan Snapchatters lainnya," katanya.

Mulai tanggal 4 Desember 2019, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota 5GB yang akan tersedia hingga 15 Desember 2019.

Dari tanggal 16 Desember 2019 dan seterusnya, IM3 Ooredoo akan memperkenalkan paket internet khusus untuk Snapchat lainnya yang tidak kalah menarik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini