News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lewat 'AXIS Forever Play' Para Gamer Dapat Bonus Data 1GB/Hari

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT XL Axiata Tbk lewat produk AXIS-nya memanjakan para pelanggan, terutama para gamer dengan bonus kuota data.

Produk baru AXIS yaitu 'AXIS Forever Play',  pelanggan mendapatkan bonus kuota games sebesar 1GB/hari khusus untuk bermain game. Pelanggan mulai bisa memanfaatkan penawaran menarik ini mulai 16 Desember 2019.

Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, Program “AXIS Forever Play” dan produk baru “AXIS Unlimited Gaming” ini diluncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games.

"Tak hanya gamers tapi juga fans gamers, baik dari sisi produk/paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima,” kata Allan dalam keterangan persnya, Senin (16/12/2019).

Baca: 150 Mahasiswa Program Program XL Future Leaders Wisuda, Siap Beradaptasi dengan Trend Industri

Baca: Fitur-fitur Baru Perkaya Aplikasi AXISnet

Baca: Ultah ke-23, XL Axiata Tebar Diskon Berbagai Produknya

Menurutnya, pelanggan bisa mengaktifkan produk baru ini melalui aplikasi AXISnet. Ada fitur baru yakni “Unlimited Gaming button” di aplikasi AXISnet yang dibisa dipakai oleh pelanggan untuk mengaktifkan layanan unlimited gaming yang dimaksud.

Dengan menggeser tombol Unlimited Gaming dari Off menjadi On, secara otomatis pelanggan akan mendapatkan bonus kuota games 1GB/hari untuk bermain game sepuasnya tanpa memotong kuota utamanya. Pelanggan akan terus mendapatkan bonus ini selama fitur unlimited gaming button masih aktif.

Menurut Allan, fitur ini merupakan yang pertama dibuat oleh provider telekomunikasi di Indonesia, bahkan di dunia. Terobosan-terobosan ini juga merupakan komitmen AXIS untuk menjadi penyedia akses internet mobile gaming yang paling dipilih oleh para pecinta terlebih oleh industri e-sports.

Keseriusan XL Axiata dalam upaya mendukung dan memfasilitasi pecinta mobile gaming dan industri e-sports di Indonesia bisa dilihat dari jejak perusahaan ini dalam mendukung pengembangan industri mobile gaming.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini