News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Clear In Every Shot

Rekomendasi Kamera Hp Terbaik 2020 Untuk Fotografi Mobile

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Saat ini fotografi mobile tidak bisa dipandang sebelah mata. Tingginya minat kalangan muda untuk berprofesi sebagai content creator, menantang mereka untuk terus bereksplorasi menghasilkan foto dan video terbaik.

Tidak hanya perlu teknik dasar fotografi, untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas kamu wajib punya perangkat kamera smartphone terkini. Mengapa?

Kalau dulu kamera depan pada smartphone menggunakan resolusi VGA, sehingga menghasilkan detail foto yang blur. Semakin kesini, terdapat penambahan resolusi pada sensor kamera agar membuat jepretan semakin jernih.

Makanya penting untuk memiliki kamera dengan resolusi tinggi. Untungnya, kamera hp terbaik 2020 sekarang ini tembus hingga 108MP. Detail dan warna pun tersaturasi dengan baik.

Kemudian tidak hanya resolusi yang tinggi, smartphone juga perlu dilengkapi dengan fitur yang mampu menangkap gambar di segala situasi, baik itu dalam keadaan terang dan gelap. Hal ini penting bagi content creator yang hobi mengambil objek dengan pemandangan malam.

OPPO Reno3, kamera hp terbaik 2020

OPPO Reno3 hadir dengan terobosan fitur tercanggih, kamera 108MP, sehingga membuat fotografi mobile menjadi sangat mudah dari sebelumnya.

Dengan Ultra Clear 108MP Image, hasil foto dapat dicetak besar dengan kualitas yang tinggi, sekaligus mendukung kamu untuk memotret di segala situasi. Inovasi baru ini juga mampu menangkap setiap detail foto, baik itu wajah, pemandangan, bahkan tulisan terkecil sekalipun.

Enggak cuma itu, kamera OPPO Reno3 juga dibekali dengan 44MP Front Camera lengkap dengan Ultra Night Selfie dan 48MP Ultra Dark Mode pada kamera belakang sehingga kamu tetap bisa menghasilkan foto malam yang menawan.

Hasil foto di malam hari dengan menggunakan kamera OPPO Reno3.

Buat kamu para travel photographer, teknologi 5x Hybrid Zoom bakal mendekatkanmu dengan objek yang ingin kamu abadikan, seperti pemandangan gunung atau kota. Teknologi ini memungkinkan smartphone bisa zoom hingga 20x!

5x Hybrid Zoom.

Buat kamu yang suka potret objek makanan, fitur Super Macro 3cm pada OPPO Reno3 akan membantu kamu mengambil foto objek yang kecil dengan detail yang sangat tinggi.

Hasil foto mendetail dengan kamera 108MP OPPO Reno3. Objek kecil pun bisa ditangkap dengan menggunakan fitur Super Macro 3cm.

Belum lagi, tersedia Ultra Wide Angle Lens yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas sehingga kamu bisa menangkap banyak objek, serta teknologi pengoptimalan visual OSIE (OPPO Screen Image Engine) yang akan membantu aplikasi pihak ketiga, seperti Instagram, TikTok, Vmate, Vigo, Likee untuk meningkatkan kualitas gambar dan efek visual, dengan meningkatkan saturasi dan kontras gambar saat digunakan.

Dengan kualitas foto yang begitu baik, OPPO Reno3 membuka sejarah baru dalam mobile photography. Enggak heran sih kalau hasil foto smartphone ini akhirnya dipasang di gedung Veteran RI, meski besar tapi tetap memberikan detail yang jernih.

Antusiasme audiens dalam menyambut OPPO Reno3 ini sangat besar, sehingga sukses menghabiskan kuota pre-order. Tak perlu khawatir, OPPO telah membuka pre-order tahap 2 untuk kamu yang ingin memiliki smartphone dengan kamera terbaik ini.

Nah, buat kamu yang ingin punya kamera smartphone dengan megapixel terbesar, dapatkan OPPO Reno3 seharga Rp 5.199.000 dan raih exclusive gift JBL GO Bluetooth Speaker selama masa pre-order!

Penulis: Dana Delani

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini