News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

#KitaVSCorona, Grab Sediakan Layanan Pesan Makanan untuk Sahur dan Berbuka

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

#SiapAntarRamadanmu.

TRIBUNNEWS.COM - Sambut bulan Ramadan, Grab adakan kampanye nasional #SiapAntarRamadanmu, kampanye tanpa kontak (contactless) pertama di Indonesia.

Dalam press conference online yang dilakukan pada Kamis (23/4/2020) siang, Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan, kampanye ini dilakukan agar setiap masyarakat Indonesia tetap dapat merasakan kebahagiaan Ramadan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca: Bukan Cuma Kamu, Grab Ajak Driver Ojol Terapkan Physical Distancing

Grab pun siap meluncurkan banyak inovasi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satu satu fitur terbaru di GrabFood adalah “Pesanan Terjadwal

“Fitur ini berguna untuk melakukan pemesanan dari dua jam sebelumnya sampai dua hari sebelumnya. Jadi, masyarakat bisa memesan makanan untuk mempersiapkan bulan Ramadan,” kata Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe.

Baca: Apresiasi Mitra Driver di Luar Jakarta, Grab dan Good Doctor Perluas Rapid dan PCR Test Gratis

Hadi juga menambahkan, GrabFood akan mengadakan “Bukber Maya” untuk menghibur para pengguna Grab, dengan mengajak public figure Indonesia untuk berbuka puasa secara daring.

“Salah satu langkah kami untuk memberikan unsur hiburan dan pengalaman baru, kami akan segera tayangkan program ‘Bukber Maya’ yang nantinya akan dijalankan buka puasa bareng dengan beberapa artis selama bulan Ramadan ini,” tambah Hadi.

Soal harga, ia mengatakan, pihaknya memberikan penawaran diskon hingga 50% dan adapula inovasi untuk masyarakat yang tidak mudik di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca: Kabar Baik, Grab dan Good Doctor Adakan Rapid dan PCR Test Gratis

“Ada berjuta menu serta penawaran diskon sampai 50%. Kami juga ada fitur menu rasa mudik, di mana fitur tersebut bertujuan untuk masyarakat yang tidak bisa mudik. Jadi nantinya semua menu-menu favorit lokal dari berbagai macam daerah bisa diakses dari aplikasi kami,” ungkap Hadi.

Bukan hanya pelanggan, Grab tidak lupa untuk memberikan kebahagiaan kepada mitra pengemudi yang bertugas. Salah satunya dengan menyediakan 3.000 merchant yang akan menyediakan menu khusus bagi mitra pengantar.

“Sampai dengan saat ini, sudah ada 3.000 merchant aktif kami yang menyediakan menu-menu khusus yang bisa di-order oleh pelanggan dengan harga yang lebih hemat. Karena menu ini khusus diperuntukan bagi mitra pengantar kami,” tambah Hadi.

Neneng Goenadi melanjutkan, langkah-langkah tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan di tengah pandemi Covid-19 dan bulan Ramadan.

“Untuk memastikan kebutuhan dasar selama bulan Ramadan tetap tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan kampanye ini pula, kami ingin memberikan peluang penghasulan bagi mitra-mitra kami,” tutup Neneng Goenadi. (dda/dan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini