News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Enggak Bisa Mudik, #DiRumahBisaTerhubung dengan Orang Tersayang lewat Cara Ini

Penulis: Sponsored Content
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi video call bersama sanak keluarga di kampung halaman.

TRIBUNNEWS.COM - Sudah lebih dari satu bulan pemerintah mengimbau masyarakat untuk menerapkan social distancing. Demi menekan penyebaran Covid-19, segala aktivitas harus dilakukan dari rumah, mulai dari belajar, bekerja, beribadah, bahkan bersosialisasi dengan orang-orang terdekat.

Memang, social distancing memaksa kita menurunkan intensitas berinteraksi langsung dengan orang-orang terdekat, bahkan menghilangkan sama sekali peluang untuk bertemu sesama.

Tidak ada acara nongkrong bareng teman sepulang ngantor atau malam mingguan bareng sahabat. Beberapa orang bahkan harus menahan diri untuk pulang kampung menemui keluarga tercinta.

Namun, social distancing bukan berarti membuat kita berjarak secara emosional dengan mereka. Tidak ada alasan untuk memutus hubungan kedekatan bersama orang yang kita sayang.

Jangan sedih, kamu masih bisa #DiRumahTerusTerhubung dengan yang tersayang

Untuk itu, sebagai operator seluler unggulan tanah air, Telkomsel mendukung kegiatan stay at home kamu dengan senantiasa menyediakan jaringan terluas kepada seluruh rakyat Indonesia selama pandemi melalui kampanye #DiRumahTerusMaju.

Telkomsel juga merilis kampanye #DiRumahTerusTerhubung yang memanjakan pelanggan dengan beragam layanan terbaik melalui paket untuk SMS, telepon, hingga internetan. Sehingga, kamu bisa #DiRumahTerusTerhubung dengan teman, kerabat, dan keluarga.

Yuk, obati kangen dan terhubung lebih akrab dengan orang tersayang dari rumah dengan pilihan paket Telkomsel berikut ini!

Kuota Keluarga

Terhubung lebih dekat melalui satu paket saja! Nikmati kuota hingga 90GB, telepon dan SMS sepuasnya mulai dari Rp 150.000 untuk 6 orang dengan Kuota keluarga.

Pelanggan yang membeli paket (disebut sebagai Admin) dapat berbagi kuota dengan satu hingga lima orang anggota keluarga. Admin dan anggota yang terdaftar dapat menikmati Kuota Keluarga ini secara bersama-sama, meski saling berbeda lokasi satu satu lain. Lebih hemat, bukan?

Combo Sakti

Beneran sakti, paket ini menghadirkan kuota telepon, medsos, dan streaming untuk 30 hari dalam satu paket saja. Cocok juga  buat kamu yang sering chatting, medsos-an, atau video call seru bareng keluarga dan teman-teman.

Paket Combo Sakti berlaku bagi pelanggan prabayar dengan masa pemakaian lebih dari 3 bulan. Nikmati asyiknya internetan dengan kuota 15GB, hingga  telepon 150 menit dan 400 SMS gratis ke sesama Telkomsel. Semua benefit ini bisa didapat hanya dengan Rp 75 ribu saja.

Ekstra Kuota kartuHalo

Pengguna kartuHalo bisa nelepon dan internetan super puas dengan paket Ekstra Kuota kartuHalo. Paket Ekstra Kuota kartuHalo merupakan paket tambahan dengan pilihan benefit kuota internet atau combo telepon + internet.

Paket Ekstra Kuota kartuHalo terdiri dari Paket Ekstra Kuota dengan masa aktif 30 hari, Paket Ekstra Kuota Berlangganan (Data + Combo), dan Paket Ekstra Kuota Berlangganan – Combo.

Paket Ekstra Kuota merupakan paket internet tambahan dengan harga mulai dari Rp100.000 dan kuota hingga 40GB berlaku selama 30 hari.

Paket Ekstra Kuota Berlangganan – Data merupakan paket internet tambahan dengan harga mulai dari Rp 15.000 dan kuota hingga 20GB. Paket akan otomatis diperpanjang sesuai periode tagihan.

Sedangkan Paket Ekstra Kuota Berlangganan – Combo adalah paket tambahan internet + telepon dengan harga mulai dari Rp25.000 dan kuota internet hingga 20GB + 200 menit telepon ke sesama Telkomsel. Paket ini akan otomatis diperpanjang sesuai periode tagihan.

Paket Unlimited Nelpon kartuHalo

Hapus rasa rindu dengan teman atau keluarga di kampung dengan teleponan sepuasnya pakai paket Paket Unlimited Nelpon kartuHalo.

Paket Unlimited Nelpon kartuHalo menyediakan akses telepon tak terbatas ke sesama Telkomsel dan 60 menit ke operator lain selama 7 hari. Bayangkan, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 60 ribu agar #DiRumahTerusTerhubung dengan sahabat dan kerabat sepuasnya!

Kuota Ketengan

Kalau kamu lebih senang berinteraksi dengan teman melalui media sosial, paket Kuota Ketengan ini cocok banget buat kamu! Kamu bisa pilih kuota khusus untuk YouTube, Instagram, Facebook, atau kuota utama aja hingga 3GB di jaringan terbaik dari Telkomsel khusus pelanggan prabayar.

Kuota Ketengan adalah paket kuota akses internet terbaru dari Telkomsel yang pas banget buat anak gaul yang aktif di media sosial. Dengan beragam pilihan masa aktif, mulai dari harian hingga mingguan, kamu dapat memilih kuota yang sesuai dengan kebutuhan, yakni Kuota YouTube aja, Kuota Facebook aja, Kuota Instagram aja, dan Kuota Utama aja.

Semua keistimewaan paket di atas didukung oleh kecepatan jaringan Telkomsel yang menjangkau hampir seluruh daerah di Indonesia.

Tunggu apa lagi? Aktifkan paketmu sekarang agar #DiRumahTerusTerhubung! Untuk info lebih lengkap serta aktivasi paket, klik di sini.

fMelalui #DiRumahTerusTerhubung, Telkomsel paham bahwa intensitas hubungan penting dirawat meskipun di tengah keterbatasan ruang dan waktu. Tak hanya itu, dengan terus terhubung bersama mereka, kewarasan kita pun dapat lebih terjaga dalam menghadapi hari demi hari di tengah pandemi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini