News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rokeet Indonesia Tawarkan Solusi Kebutuhan Aksesoris Handphone

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksesoris smartphone dari Rokeet.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap bulan ada saja produk baru smartphone yang rilis di pasar Indonesia dari berbagai vendor ponsel. Mengiringi kehadiran smartphone terbaru ini, biasanya produk aksesorisnya juga ikut rilis ke pasar demi menunjang performa dan penampilan smartphone yang dibeli konsumen.

Namun, tidak semua perangkat aksesoris yang ditawarkan ke pasar berkualitas bagus. Konsumen yang awam sulit memastikan kualitas produk yang akan dibelinya.

Dilema ini yang kini berusaha dijembatani oleh Rokeet Indonesia dengan menghadirkan ragam produk aksesoris smartphone berkualitas mulai dari powerbank sampai speaker.

Asst Manager Marketing and Operator Rokeet Indonesia, Felicia mengemukakan, pihaknya menyiapkan solusi mulai dari powerbank, kabel data, earphone, charger, sampai speaker, semua tersedia dengan kualitas premium dengan harga bersahabat.

Dia mencontohkan, kabel data Rokeet dengan teknologi quick charge 3.0 memungkinkan pemilik smartphone memindahkan data dan mengisi daya baterai dengan lebih cepat dan stabil.

Terdiri dari 3 tipe: tipe C, iPhone, serta micro USB, kabel data ini kompatibel untuk semua handphone di pasaran.

"Kabel data ini juga terbuat dari bahan material yang premium, menjadikannya awet dan tidak mudah putus," ujarnya. 

Baca: Cara Memilih Samsung Galaxy Note20 Series Sesuai Kebutuhan

Felicia menambahkan, selain aksesoris smartphone, Rokeet Indonesia juga hadir dengan berbagai produk unik dan inovatif, seperti Rokeet Mini Fan juga UV Box Sterilizer.

Produk lainnya yang ditawarkan Rokeet adalah Rokeer Mini Fan yang bisa menjadi teman saat travelling atau aktivitas outdoor agar tetap mendapatkan udara sejuk.

Baca: Realme 2nd Fan Fest 2020 Usung Smart TV dan X50 Pro

Kipas angin portabel ini bisa dilipat sehingga praktis dan hemat tempat dan hadir dalam varian hijau, ungu dan pink.

Ada juga UV Box Sterilizer yang bisa digunakan untuk membersihkan handphone, masker, jam tangan, dan semua benda yang dibawa sehari-hari dari risiko paparan virus dan bakteri.

Felicia mengatakan, pihaknya memasarkan produk aksesoris smartphone ini di toko online, Rokeet Official Shop di Shopee dan Tokopedia. Pihaknya memberikan garansi resmi hingga 1 tahun untuk produk yang dibeli konsumen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini