News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kolaborasi ShopeePay dengan KALCare dan K24Klik, Beli Produk Kesehatan Lewat Online!

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi belanja online

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentunya platform e-commerce merupakan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan harian.

Tidak hanya bisa beli produk makanan ataupun kecantikan, kini kamu bisa membeli produk kesehatan secara daring agar terhindar dari keramaian.

Kabar baiknya, salah satu e-money terbesar di Indonesia, ShopeePay, telah menjalin kerja sama dengan dua aplikasi apotek online terpercaya, KALCare dan K24Klik untuk memudahkan kamu dalam bertransaksi produk-produk farmasi.

Baca: Gramedia dan Shopee Gelar Festival Buku Online dengan Diskon 90 Persen

Baca: Shopee: Penjualan Produk Pangan Naik Empat Kali Lipat saat Pandemi

Kemudahan membeli roduk kesehatan via daring

Menurut Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan, kolaborasi ini merupakan salah satu komitmen ShopeePay untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam membeli beragam kebutuhan kesehatan.

“Kesehatan merupakan hal yang tidak ternilai, terlebih di situasi pandemi saat ini. Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif ShopeePay untuk mempermudah akses pemesanan obat dan produk kesehatan lainnya,” kata Cindy.

General Manager KALCare, Bambang Triharto menambahkan, kerja sama ini juga bertujuan untuk mendorong digitalisasi di sektor industri produk nutrisi dan kesehatan.

“Kami sangat senang dapat terhubung dengan pembayaran digital ShopeePay karena sejalan dengan visi kami untuk mendigitalisasi industri produk nutrisi dan kesehatan. Hadirnya ShopeePay diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dalam memperoleh produk kesehatan yang krusial di masa pandemi ini,” ujar Bambang.

Transaksi lebih mudah dengan ShopeePay

Pihak ShopeePay menjelaskan, para pengguna dapat mengakses berbagai produk dan suplemen penunjang kesehatan tubuh, seperti vitamin, masker, produk kesehatan generic, produk kesehatan herbal, alkohol, dan lainnya melalui mitra apotek online.

Setelah mendapatkan barang yang diinginkan, para pengguna secara otomatis terhubung dengan aplikasi Shopee untuk menyelesaikan pembayaran dengan ShopeePay.

Baca: Kampanye ‘Semua Rp 1’ ShopeePay Sukses, Lebih dari 8 Juta Voucher dari 20 Ribu Merchant Ludes!

Untuk memudahkan transaksi, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir ribet, ShopeePay kini bisa diisi ulang melalui berbagai metode pembayaran, misalnya transfer bank/online banking atau minimarket, serta bebas biaya tambahan.

Kunjungi situs KALCare untuk memulai transaksi, atau unduh aplikasi KALCare & K24Klik melalui App Store dan Google Play. Jangan lupa juga miliki aplikasi Shopee secara gratis untuk aktifkan ShopeePay.
Happy shopping!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini