News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Realme 7 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Realme 7 Pro

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartphone terbaru Realme 7 Pro, resmi hadir di Indonesia pada hari ini (14/10/2020) dengan harga Rp 5 jutaan.

Product Manager Realme Indonesia Felix Christian menemukan, Realme 7 Pro merupakan versi lebih tinggi dibandingkan Realme 7 yang lebih dulu meluncur.

"Realme 7 Pro memiliki dukungan 65W Charging Evolution, yang memungkinkan melakukan pengisian daya lebih cepat," ucap Felix, Rabu (14/10/2020).

Baca juga: iPhone 12 Pro dan Pro Max Dilengkapi Lidar, Ini Kegunaannya

Realme 7 Pro, lanjut Felix, mampu melakukan pengisian daya hingga 13 persen dalam waktu 3 menit dan 100 persen hanya dalam waktu 34 menit.

"Selain itu Realme 7 Pro ini menggunakan baterai ganda 3C 4.500 mAh, dengan masing-masing berkapasitas 2.250 mAh," kata Felix.

Baca juga: realme 7 Pro: Smartphone Pro Bagi Para Anak Muda

Beralih urusan kamera, Realme 7 Pro hadir dengan konfigurasi empat kamera 64 MP Wide-Angle.

Sensor kamera yang digunakan adalah Sony IMX682.

Kamera belakang Realme 7 Pro didukung teknologi Quad Bayet, Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, mode Tripod, Portrait dan Panorama.

Teknologi ini membuat Realme 7 Pro memiliki kemampuan pengambilan gambar atau video lebih baik, ditambah dengan Nightscape yang memberikan pengambilan foto lebih baik meski dalam kondisi minim cahaya.

Untuk kamera depan, Realme 7 Pro hadir dengan dukungan kamera depan 32MP yang juga berbekal fitur Super Nightscape Mode, UIS Video Stabilization, efek bokeh dan perekaman video slow-motion, yang juga tersedia di kamera belakang.

Realme 7 Pro yang memiliki layar 6,4 inci ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 720G, dengan pemrosesan 8 nm dan frekuensi 2.3GHz.

RAM yang digunakan pun sudah LPDDR4X saluran ganda dan ROM UFS 2.1, serta ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Ponsel ini juga didukung fitur NFC, secara khusus dihadirkan pada produk yang dipasarkan di Indonesia. Realme 7 Pro Special Edition, dengan dukungan RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB dibanderol Rp 4.999.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini