News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aplikasi Bigo LIve Pajang Wajah 3 Penyiar Ajang Super Star Ini di Billboard Jalan Sudirman

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tiga penyiar pemenang kompetisi Super Star di aplikasi Bigo Live tampil di banner billboard Menara Taspen di Jl Jendral Sudirman, Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi live streaming Bigo Live kini menjelma menjadi platform untuk para penyiar mengekspresikan diri sekaligus menjadi tempat untuk menghubungan jutaan orang dari berbagai negara.

Aplikasi ini kini sepenuhnya menjadi tempat hiburan, terutama di masa pandemi lewat sejumlah online event yang diselenggarakan dengan memanfaatkan sejumlah fitur di aplikasi ini seperti PK Battle, Video Call, Gaming, Multi-guest dan lainnya.

Tapi kali ini Bigo Live merambah ke ranah hiburan yang berbeda lewat hadiah yang diberikan di kompetisi Super Star yang diselenggarakan 22 Juli sampai 31 Agustus 2020 dengan diikuti ratusan penyiar.

Program ini  memberikan hadiah berupa iklan dalam bentuk video billboard LED yang dipampang di Menara Taspen di Jl Jendral Sudirman No. Kav 2 selama dua pekan.

Iklan tersebut dibintangi oleh para pemenangnya sendiri sebagai model untuk mengekspresikan diri dan merepresentasikan Bigo Live.

Baca juga: Konser Live Symphony On The Go Siap Digelar Bigo Live dan Nagaswara

Tema yang diangkat dalam billboard sendiri ialah ‘Live My Other Side’ yang diartikan sebagai sisi lain kehidupan yang dimiliki oleh para penyiar untuk bebas mengekspresikan diri lewat dunia online.

Baca juga: Trump Tunda Penetapan Larangan Penggunaan TikTok di AS

Hadiah berupa pemasangan billboard bertujuan untuk memperkenalkan Bigo Live ke masyarakat luas, melibatkan penyiar untuk ikut berpartisipasi bersama karena banyak dari mereka yang memiliki talenta yang belum terekspose media.

Baca juga: Bigo Live Bikin Live Streaming DJ Hibur Audiens Saat Pandemi Corona

Selain itu proses penentuan Top 3 pemenang dipilih dari banyaknya point berupa sticker atau gift yang didapatkan dan dikumpulkan selama acara berlangsung, hadiah tambahan juga diberikan ke para top 3 penyiar berupa beans yang bisa ditukarkan dalam nilai mata uang.

Ketiga pemenang, masing-masing Anna, Paulina Marthines (20 tahun) dan Silva Pitaloka (23) dan Anna (22) mengaku senang bisa berpartisipasi pada kompetisi di acara Super Star dengan dukungan family atau komunitas yang selama ini menjadi keluarga di Bigo Live.

Anna mengaku berpartisipasi di acara Super Star karena mengincar hadiahnya yang menarik.

"Ada beberapa kesulitan udah pasti, tapi dengan adanya family,kita berhasil dan menang jadi Top 1. Itu semua tuh sepadan," kata dia.

Silva Pitaloka (23) yang menjadi Top 2 dan Paulina Marthines (20) menambahkan, keberadaan mereka di Bigo Live dapat membangun komunitas yang kuat serta menjadi aktif berkontribusi dalam berbagai aktivitas online.

Silva dan Paulina mengaky bangga sosok mereka berdua tampi video billboard LED yang dipampang di pusat keramaian Jakarta. Mereka berharap bisa menginspirasi para calon host atau penyiar yang masih terus mengasah karirnya di Bigo Live.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini