News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

TCL Buka Official Store di Marketplace Ralali, LED TV Ditawarkan Mulai Rp 1 Jutaan

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – TCL kini resmi memiliki official store di platform wholesale marketplace B2B Ralali.com. Di marketplace ini, TCL menghadirkan LED TV dengan OS Android dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan.

TCL merupakan brand TV dari Tiongkok yang sejak beberapa tahun terakhir masuk pasar Indonesia. Brand ini sudah lebih dulu memasarkan produk elektroniknya di 160 pasar global selama 40 tahun.

Founder Ralali.com, Joseph Aditya, Kamis (24/6/2021) mengatakan, kerja sama TCL dan Ralali kali ini untuk memenuhi lini kategori produk elektronik di platformnya.

Selain LED TV, di official store ini TCL juga memasarkan LED Smart TV, seluruhnya dengan dukungan purna jual hingga 3 tahun untuk panel TV.

Baca juga: Menjajal Performa Sharp Aquos Sense4 Plus, Smartphone Menengah Harga Rp 4 Jutaan

Saat ini LED Smart TV merupakan model TV yang banyak diburu masyarakat. Karena perkembangan teknologi yang semakin pesat dari tahun ke tahun, kebutuhan akan produk smart TV semakin tinggi.

Baca juga: Review Realme 8 5G, Smartphone 5G Harga Paling Enteng di Kantong, Desain Paling Slim

Ralali Chief Marketing Officer Dicky Sukmana menambahkan, pihaknya siap memasok kebutuhan stok televisi untuk dijual di toko maupun kebutuhan kantor dan kebutuhan personal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini