News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Oppo A95 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Teknologi yang Ditawarkan

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Oppo segera meluncurkan smartphone A Series terbaru miliknya yaitu A95, dalam acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo segera meluncurkan smartphone A Series terbaru miliknya yaitu A95, dalam acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event.

Kehadiran Oppo A95 ini dikonfirmasi oleh PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto. Menurutnya, Oppo A95 ini menawarkan performa tinggi di kelasnya.

"Kami dapat mengkonfirmasi perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah OPPO A95," ucap Aryo, Minggu (7/11/2021).

Oppo A95 ini dikabarkan membawa performa tinggi yaitu layar AMOLED, sertifikasi IPX4 yang membuat smartphone ini mampu tahan debu dan cipratan air.

Kemudian Oppo A95 juga dibekali dengan teknologi ekspansi RAM, dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang didukung pengisian cepat 33 Watt.

"Selain itu, Oppo A95 juga akan hadir dengan teknologi Oppo Glow Design. Sehingga menawarkan pilihan yang menarik bagi konsumen di penghujung tahun," ujar Aryo.

Baca juga: Galeri Terbaru Oppo Usung Konsep Baru ‘Find Deeper’, Terinspirasi dari Kekayaan Laut Indonesia

Aryo juga mengatakan, performa tinggi pada perangkat ini dihadirkan melalui keberadaan RAM sebesar 8 GB. Kemudian seperti pada beberapa perangkat OPPO terbaru pengguna bis mendapatkan tambahan RAM dengan teknologi RAM Expansion.

"Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5 GB," ucap Aryo.

Dengan opsi perluasan RAM, lanjut Aryo, pengguna Oppo A95 bisa mendapatkan RAM dengan total 13GB layaknya perangkat flagship.

Oppo A95 juga akan membawa teknologi baru, OPPO Glow Design yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari.

Oppo A95 juga telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor sertifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1 persen.

Perangkat ini pun telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini