News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Freedom Internet 2,5 GB dari IM3 Ooredoo: Super Hemat, Pas Banget buat Anak Muda!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari bisa didapatkan dengan harga Rp9.900.

TRIBUNNEWS.COM - Di era digital kayak sekarang, smartphone dan kuota internet adalah starter kit wajib buat melakukan aktivitas sehari-hari. Mulai dari hal profesional seperti belajar dan bekerja, sampai mengakses hiburan seru; semua dalam genggaman.

Untuk itu, tak heran jika membeli kuota internet yang pas dengan kebutuhan masuk dalam daftar budget kamu, atau bahkan ada di skala prioritas teratas.

Namun, tentunya kamu perlu lebih bijak dalam mengelola keuangan serta selektif memilih produk paket internet untuk menghemat anggaran. Terlebih, saat ini Indonesia masih berada di masa pemulihan ekonomi, di mana berhemat adalah salah satu kiat untuk bertahan.

Memahami kebutuhan tersebut, IM3 Ooredoo kini menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan masa aktif 5 hari yang super hemat. Cocok banget buat anak muda sepertimu!

Paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari dari IM3 Ooredoo nggak akan membuat dompet jebol, soalnya paket internet yang satu ini hadir dengan harga yang super terjangkau, yaitu Rp9.900 saja.

Tanpa harus pusing mengatur pengeluaran ataupun membayar ekstra, kamu bakal terus terkoneksi dengan jumlah kuota yang pas untuk memenuhi kebutuhan internetmu selama 5 hari.

Yang nggak kalah keren, Freedom Internet 2,5GB dengan masa aktif 5 hari ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan kamu untuk tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa tersedot sampai ludes. Jadi, nggak perlu lagi khawatir kehabisan pulsa saat lagi streaming video YouTuber favorit kamu.

Lakukan guilty pleasure kamu, kenapa enggak?

Dengan harganya yang super hemat, Freedom Internet 2,5GB dari IM3 Ooredoo #PASBuatInternetan sepuasnya, lho! Scrolling medsos gebetan, mabar gim online sampai malam, bikin konten ala-ala food vlogger di TikTok, sampai cover dance artis favorit kamu, semuanya bisa!

Nggak cuma PAS buat kamu, paket Freedom Internet 2,5GB dari IM3 Ooredoo ini ternyata juga jadi paket yang PAS buat @ardhitopramono untuk mencari inspirasi berkarya sampai menikmati guilty pleasure-nya sehari-hari, yaitu streaming lagu campursari.

Apa sih guilty pleasure-nya Ardhito Pramono? im

Oh ya, untuk dapetin paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari dari IM3 Ooredoo, kamu bisa langsung hubungi *123*112# atau beli paketnya melalui aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), atau Outlet/Mitra Indosat Ooredoo terdekat.

Kunjungi juga laman im3ooredoo.com/freedominternet dan akun Instagram @im3ooredoo untuk dapatkan info lebih lanjut mengenai paket Freedom Internet 2,5GB serta varian paket Freedom Internet lainnya dengan masa aktif yang sama, yaitu 5 hari dengan kuota hingga 7GB.

Saatnya nikmati internetan seru 24 jam non-stop yang super hemat dengan paket Freedom Internet 2,5GB yang #PASBuatInternetan. Pokoknya, PAS banget deh!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini