News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Incar 60.000 Pengguna Milenial, Aplikasi Startup Ixobox Siap Live Pertengahan Februari

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Startup Ixobox shaveNcut akan segera menyiapkan aplikasi reservasi layanan barbershop di smartphone untuk membidik kalangan milenial

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mendapat sambutan bagus di pasar, startup Ixobox shaveNcut akan segera menyiapkan aplikasi reservasi layanan barbershop di smartphone untuk membidik kalangan milenial.

Rati Syallfica, Specialist Communication Marketing shaveNcut mengatakan, aplikasi ini sedang di-develop dan untuk fitur-fiturnya dan akan segera live sekitar pertengahan Februari 2022.

“Lewat aplikasi tersebut, pengguna bisa melakukan reservasi dari rumah, bisa pilih stylist dan schedule gunting rambut dan tidak perlu antre dengan kemudahan dalam pembayaran," ungkapnya dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: 10 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Tahun Baru Imlek: Menyapu hingga Potong Rambut

Dia mengatakan, aplikasi ini menargetkan unduhan 60.000 ribu pengguna dari seluruh Indonesia. Agar milenial  tertarik memanfaatkan aplikasi ini, pihaknya menyiapkan sejumlah benefit seperti harga spesial untuk pengguna pertama, kemudahan reservasi dari rumah, kebebasan memilih stylist hingga cashback berupa point yang bisa ditukarkan untuk kedatangan berikutnya.

Untuk menyesuaikan dengan hal-hal yang serba praktis sesuai kebutuhan milenial, pihaknya menyiapkan outlet barbershop yang kekinian dengan menggunakan box sterilizer, penggunaan kip sekali pakai,dan stylist sudah divaksinasi serta metode reservasi melalui scan barcode Ixobox shaveNcut.

Pada tahap awal, pasar yang digarap saat ini masih di Jabodetabek dengan menyiapkan outlet di Cimanggis dan Depok setelah outlet pertama dibuka di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini