News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Apple Akan Luncurkan 3 Mac Baru Pada Maret Mendatang, Ini Prediksinya

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Apple dikabarkan akan meluncurkan 3 Mac terbaru bersamaan dengan peluncuran iPhone SE 2022 pada bulan Maret 2022 mendatang.

Laporan Wartawan Tribunnews, Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Apple dikabarkan akan meluncurkan 3 Mac terbaru bersamaan dengan peluncuran iPhone SE 2022 pada bulan Maret 2022 mendatang.

Menurut pengajuan peraturan di Basis Data Ekonomi Eurasia, melalui MacRumors, Apple memiliki tiga Mac baru yang saat ini dalam pengerjaan.

Ketiga model tersebut diajukan dengan nomor model A2615, A2686, dan A2681 dan sudah terdaftar menggunakan macOS Monterey, tetapi tidak ada info tentang spesifikasinya.

“Satu-satunya hal lain yang kami ketahui adalah bahwa salah satunya terdaftar sebagai komputer portabel, sedangkan dua lainnya tidak diklasifikasikan, artinya mungkin komputer desktop,” sebut kata MacRumors.

Baca juga: Apple Akan Luncurkan iPhone SE Generasi Ketiga Pada Maret 2022

MacRumors juga memprediksi ketiga model tersebut diantaranya MacBook Air baru, Mac mini baru, dan iMac baru, ketiganya akan menjalankan prosesor M1 Pro atau M1 Max baru Apple.

Baca juga: Dituding Langgar Paten Fitur UI 3D, Spacetime3d Gugat Apple

Pengajuan di Eurasian Economic Database bukanlah jaminan bahwa perangkat baru akan datang, tetapi itu membuatnya sangat mungkin. Sementara itu, Apple secara luas dikabarkan sedang bersiap untuk sebuah acara pada 8 Maret, di mana ia mungkin akan meluncurkan iPhone SE baru, bersama dengan iPad Air baru.

Baca juga: Masa Uji Coba Gratis Apple Music Dikurangi Hanya Jadi Satu Bulan

Sebuah laporan baru-baru ini dari Bloomberg juga mengatakan bahwa Apple sedang mengerjakan setidaknya satu model Mac baru, meskipun belum dapat diketahui apakah Mac baru akan diluncurkan bersama iPhone SE pada bulan Maret.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini