News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samsung Galaxy S22 Series Dapat Pembaruan Lensa Telefoto Mode Hyperlapse di Kamera Belakang

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G mendapatkan pembaruan lensa telefoto dalam mode hyperlapse belakang dan juga meningkatkan pemindai QR untuk navigasi yang lebih baik.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL – Samsung meluncurkan pembaruan berbasis Android 12 baru ke jajaran smartphone flagship Galaxy S22 series yang mencakup Galaxy S22, S22+ dan S22 Ultra.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (31/8/2022) pembaruan tersebut membawa beberapa fitur baru ke kamera dan peningkatan lainnya.

Samsung telah menambahkan lensa telefoto dalam mode hyperlapse belakang dan juga meningkatkan pemindai QR untuk navigasi yang lebih baik.

Mode hyperlapse di smartphone seri Galaxy S22 sudah mendukung perekaman melalui kamera wide dan ultrawide, tetapi pembaruan baru akan mengaktifkan opsi zoom 3X tambahan.

Di sisi lain, Samsung juga mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang mengerjakan fitur baru yang disebut Astro Hyperlapse, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengklik foto super-artistik dari langit malam.

Pembaruan tersebut juga mengatasi bug di pemindai kode QR aplikasi Kamera, yang mencegah pengguna memindai kode QR jika aplikasi Kamera mendeteksi dokumen.

Baca juga: Harga HP Samsung Terbaru Bulan Juli 2022: Galaxy Z Flip3, Galaxy A73, hingga Galaxy S22 Ultra

Terakhir, pembaruan itu akan meningkatkan Kinerja HDR dan reproduksi warna. Ini juga mengoptimalkan penggunaan Memori dan Kinerja AI dalam mode Foto, Video, dan Malam.

Secara terpisah, Samsung sudah mulai meluncurkan pembaruan tersebut di Korea Selatan dan diperkirakan akan segera menjangkau wilayah lain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini