News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samsung Sindir Apple Lewat Sebuah Iklan Jelang Peluncuran iPhone 14

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samsung menyoroti kamera 108MP pada Galaxy S22 Ultra, desain Galaxy Z Flip 4 yang dapat dilipat, dan kemampuan pemotretan Bulan yang epik dari Galaxy S22 Ultra, yang tidak akan dapat ditemukan pada iPhone 14.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL – Samsung belum lama ini meluncurkan sebuah iklan yang menyindir Apple yang dinilainya kurang inovatif dalam meluncurkan produk terbarunya, iPhone 14 yang akan diluncurkan beberapa hari mendatang.

Dilansir dari Sammobile, Minggu (4/9/2022) sindiran itu dibuat oleh saluran Youtube Samsung Amerika Serikat dengan merilis iklan berjudul “Buckle Up | Galaxy S22 Ultra & Z Flip4” yang menampilkan fitur inovatif dari Samsung Galaxy S22 Ultra dan Galaxy Z Flip 4.

Iklan tersebut menyoroti kamera 108MP pada Galaxy S22 Ultra, desain Galaxy Z Flip 4 yang dapat dilipat, dan kemampuan pemotretan Bulan yang epik dari Galaxy S22 Ultra, yang tidak akan dapat ditemukan pada iPhone 14.

Selain itu, Samsung juga menyertakan tagline dalam iklannya, yang berisi “Inovasi ini tidak datang ke iPhone di dekat Anda.”

Secara keseluruhan, iklan terbaru yang dibuat oleh Samsung menyoroti kamera resolusi rendah Apple yang telah ditampilkan di iPhone selama bertahun-tahun.

Baca juga: Rilis Pekan Depan, Wujud Iphone 14 Bocor Duluan, Tampilkan Layar Punch Hole yang Dapat Bertransisi

Sebelumnya, Samsung juga pernah menyindir Apple dalam hal takik pada layar iPhone X, yang menurutnya menyerupai “bak mandi”.

Beberapa waktu lalu, produsen smartphone asal korea selatan itu juga menyindir Apple karena tidak menyertakan pengisi daya dalam box pada produk iPhone 12-nya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini