News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sukses di Region Jabar, Saatnya Lelang Online Lokal Deal Menyapa Jatim dan Bali

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Periode registrasi lelang online Lokal Deal dimulai pada tanggal 3-14 Oktober 2022. Sedangkan proses lelang berlangsung pada Jumat, 14 Oktober 2022, pukul 11.00-14.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Event lelang online Lokal Deal yang diselenggarakan Tribunnews bekerja sama dengan HP Indonesia telah sukses diselenggarakan untuk region Jawa Barat pada Jumat (23/9/2022) lalu.

Pada penyelenggaraan perdana tersebut, laptop gaming HP Victus 15 berhasil dibawa pulang Teguh Iman Santoso dengan harga #NawarSampaiDeal, yaitu seharga Rp13.650.000.

Nah, enggak cuma untuk wilayah Jawa Barat, euforia event Lokal Deal juga akan diadakan di wilayah Jawa Timur dan Bali, lho! 

Periode registrasi lelang online Lokal Deal dimulai pada tanggal 3-14 Oktober 2022. Sedangkan proses lelang berlangsung pada Jumat, 14 Oktober 2022, pukul 11.00-14.00 WIB.

Barang yang dilelang kali ini masih laptop gaming canggih HP Victus 15 yang bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp50.000 dan dapat ditawar dengan harga sesukamu.

Untuk penyelenggaraan di wilayah Jawa Timur dan Bali ini, Lokal Deal akan bekerja sama dengan beberapa store, yaitu Blessing Computer Store Bali (Bali), Calosa Computer (Mall MOG-Malang), dan Level 99 (Surabaya).

Agar bisa mengikuti lelang dan mendapatkan kesempatan bawa pulang laptop gaming canggih HP Victus 15, kamu bisa langsung mendaftarkan diri dengan klik di sini sebelum terlambat! Jangan lupa perhatikan syarat dan ketentuannya, ya!

Pada pengisian data peserta lelang, pastikan kamu berada di domisili Jawa Timur atau Bali dan memilih salah satu store yang telah bekerja sama. Jika berhasil memenangkan lelang, nantinya kamu akan mengambil barang di store yang telah dipilih saat registrasi.

Periode pendaftaran peserta lelang dibuka mulai 3-13 Oktober 2022 dan kegiatan lelang online Lokal Deal akan dilaksanakan di microsite hplokaldeal.id pada tanggal 14 Oktober 2022.

Nantinya, periode penawaran akan berlangsung pada pukul  11.00-14.00 WIB atau 12.00-15.00 WITA dan kamu hanya perlu menawarkan harga terbaik untuk bisa #NawarSampaiDeal HP Victus 15.

Eits, enggak cuma itu! Kamu juga bisa mengunjungi langsung salah satu store di atas dan raih kesempatan dapatkan merchandise spesial dan hadiah menarik untuk 100 pengunjung pertama.

Yuk, jangan sampai kelewatan bawa pulang laptop gaming impian dengan harga suka-suka dan cukup #NawarSampaiDeal!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini