News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berhasil #NawarSampeDeal, Ini Pemenang Lelang Online Lokal Deal Region Jatim dan Bali!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemenang Lokal Deal region Jawa Timur dan Bali.

TRIBUNNEWS.COM - Sukses diselenggarakan pada hari Jumat (14/10/2022), event Lokal Deal region Jawa Timur dan Bali telah menemukan pemenang lelang. Sesi penawaran lelang telah dilakukan pada pukul 11.00 - 14.00 WIB atau 12.00 - 15.00 WITA secara online di microsite hplokaldeal.id.

Nah, setelah melalui pertarungan penawaran yang sengit, laptop gaming HP Victus 15 yang dilelang berhasil dibawa pulang oleh Made Heryk Kartika Putra. Made sukses memboyong laptop spek gahar milik HP ini  dengan #NawarSampeDeal seharga Rp11.120.000. 

Selanjutnya, pemenang lelang dapat mengambil barang yang dimenangkan di salah satu store yang bekerja sama, yaitu Blessing Computer Store Bali (Bali), Calosa Computer (Mall MOG-Malang), dan Level 99 (Surabaya).

Sebagai informasi, Victus By HP 15 Gaming Laptop merupakan laptop dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H dipadukan grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 Ti dengan teknologi DLSS, Ray Tracing, dan Max-Q.

Sebelum diselenggarakan di region Jawa Timur dan Bali, event lelang online Lokal Deal persembahan Tribunnews bekerja sama dengan HP Indonesia ini juga sudah berhasil dilangsungkan untuk region Jawa Barat.

Bagi kamu yang juga ingin merasakan euforia lelang online Lokal Deal dan mendapatkan laptop HP Victus 15 dengan harga suka-suka, jangan khawatir, karena event spesial ini selanjutnya akan menyapa kamu yang berlokasi di Jawa Tengah.

Jadi, jangan sampai kelewatan informasinya ya! Segera daftarkan dirimu di hplokaldeal.id karena ini kesempatan kamu untuk bisa #NawarSampeDeal!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini