News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bocoran iPhone 15 Ultra: Bakal Diproduksi Menggunakan Bahan Titanium

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Iphone 15

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, CALIFORNIA – Apple baru-baru ini meluncurkan smartphone seri iPhone 14, yang meliputi iPhone 14, 14 Plus, 14 Pro, dan 14 Pro Max.

Beberapa waktu setelah peluncuran perangkat terbarunya, muncul laporan tentang jajaran iPhone 15 yang akan datang dengan mengungkapkan beberapa perubahan besar.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (24/10/2022) raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu dikabarkan akan mengganti model iPhone 15 Pro Max dengan iPhone 15 Ultra.

Dalam perkembangan terbaru, detail tentang pembuatan smartphone unggulan yang akan datang dari perusahaan telah muncul secara online.

Baca juga: Daftar Harga iPhone Oktober 2022 Terbaru di iBox: iPhone 14 Dijual Mulai dari Rp 15 Jutaan

Menurut laporan dari LeaksApplePro, iPhone 15 Ultra yang akan datang akan diproduksi menggunakan bahan titanium, yang menawarkan tampilan dan nuansa premium ke perangkat.

Titanium merupakan suatu jenis logam yang tahan gores, lebih ringan, dan lebih kuat jika dibandingkan dengan baja.

Tidak banyak smartphone berbodi titanium di pasaran. Hal ini tentu saja dapat menjadi poin unik bagi perusahaan untuk memasarkannya kepada pengguna potensial.

Terlepas dari konstruksi titanium, beberapa detail lain tentang iPhone 15 Ultra juga telah bocor belakangan ini.

Dikatakan bahwa ponsel ini mungkin ditenagai oleh chip 3nm dan diharapkan telah menggunakan USB-C, pasca pembuatan undang-undang baru dari Uni Eropa yang mengharuskan produsen smartphone untuk menawarkan dukungan pengisian USB-C pada perangkat mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini