News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Smartphone Camera

Hadirkan Tampilan Premium dengan Layar 3D Curved, Smartphone 5G Ini Resmi Dirilis di Indonesia!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

OPPO Reno8 T 5G hadir dengan tampilan premium dan pengalaman kelas flagship terbaik di kelasnya.

TRIBUNNEWS.COM - Berkat teknologi yang makin mutakhir di segala aspek, kini smartphone bisa mengakomodasi keinginan penggunanya dalam melakukan apa pun. Hanya dengan menggunakan sebuah perangkat smartphone, seseorang bisa melakukan pekerjaan, menjalankan hobi, hingga memenuhi kebutuhan lainnya dalam satu genggaman. 

Saat ini, banyak juga yang mengandalkan smartphone sebagai daily beat untuk mengakses hiburan yang mereka suka. Bahkan, tak jarang waktu berjam-jam dihabiskan untuk menikmati tontonan video, lagu, dan bermain game melalui layar smartphone. 

Karena itu, tak heran kalau kebanyakan orang memilih untuk menggunakan smartphone dengan spesifikasi tampilan mumpuni demi kenyamanan. Apakah Anda salah satunya?

Untuk para pecinta gadget yang menginginkan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, kelebihan tersebut bisa didapatkan di OPPO Reno8 T 5G yang sudah resmi dirilis di Indonesia! 

Layar curved untuk visual premium

Melanjutkan kesuksesan Reno8 T yang berhasil mendapatkan antusias tinggi dari para penggemar smartphone, OPPO Reno8 T 5G hadir dengan tampilan premium dan pengalaman kelas flagship terbaik di kelasnya.

OPPO Reno8 T 5G menjanjikan tampilan premium dengan layar 3D curved 120Hz dengan sudut lengkung  56 derajat yang presisi dan tinggi lengkung 1,9 mm. Dengan begitu, pengguna bisa menikmati pengalaman visual yang imersif dengan grip menggenggam yang nyaman. Sokongan layar lengkung ini juga efektif mengurangi kesalahan menyentuh layar dan meminimalisasi kerusakan layar. 

OPPO Reno8 T 5G hadir dengan tampilan premium dan pengalaman kelas flagship terbaik di kelasnya.

Layar AMOLED 6,7 inci dengan rasio layar ke bodi 93 persen dan bezel 2,32 mm yang lebih tipis juga cocok untuk menemani pengguna menikmati kegiatan entertainment apapun. 

Tak hanya sampai di situ, layar OPPO Reno8 T 5G turut didukung dengan Refresh Rate Ultra Tinggi 120Hz dan touching sampling rate 120Hz yang dapat ditingkatkan hingga 1.000Hz, sehingga cocok untuk digunakan bermain game!

Selain itu, Anda tak perlu khawatir kesehatan mata akan terganggu saat menggunakan ponsel ini. Pasalnya, OPPO Reno8 T 5G memiliki layar 1 Miliar Warna dan Resolusi FHD+, yang menampilkan warna ultra realistis serta detail ekstra jernih dan AI Adaptive Eye Protection System. 

Konfigurasi Kamera 108MP dan Fitur Kelas Flagship

Tak hanya kemampuan dan spesifikasi visual kelas flagship, perangkat ini juga dilengkapi dengan Kamera Portrait 108MP yang dipadukan dengan teknologi Ultra-Clear Imaging System, sehingga pengguna dapat menghasilkan foto dengan resolusi yang sangat besar dengan detail yang sangat tinggi di situasi apa pun. 

Reno8 T 5G dilengkapi Kamera Portrait 108MP pertama dari OPPO. Dengan teknologi binning NonaPixel Plus dan algoritme AI Portrait Super Resolution dari OPPO, kamera ini mampu menangkap gambar dengan sangat jernih dan beresolusi tinggi pada situasi apapun sehingga memberikan lebih banyak kebebasan kepada pengguna untuk cropping dan editing foto. 

Terdapat pula Kamera Microlens 40x, Kamera Depth 2MP, dan Kamera Selfie 32MP untuk pengalaman fotografi yang baru. Untuk detail yang makin tajam, pengguna bisa menggunakan lensa Microlens dengan perbesaran hingga 40 kali. 

OPPO Reno8 T 5G hadir dengan tampilan premium dan pengalaman kelas flagship terbaik di kelasnya.

Dalam rangka memberikan pengalaman terbaik, Reno8 T 5G turut dibekali dengan fitur portrait seperti Selfie HDR, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan masih banyak lagi untuk menghasilkan foto berkualitas profesional dari genggaman tangan pengguna. 

Dalam hal tampilan, desain Dual Camera yang dimiliki perangkat ini menghadirkan kesan elegan dengan dua modul kamera yang ditempatkan secara vertikal dan simetris di dalam panel kamera berbentuk oval.

Performa Gahar dengan Upgrade Hardware dan Software

Tak hanya visual dan kamera, teknologi pengisian fast charging 67W SUPERVOOCTM membuat Reno8 T 5G makin gahar. Dengan baterai besar 4.800mAh, ponsel ini hanya memerlukan 44 menit untuk terisi penuh hingga 100 persen. Selain itu, pengisian daya 5 menit cukup untuk melakukan panggilan telepon selama 5,59 jam atau menonton video selama 3,56 jam. 

Selain itu, Battery Health Engine yang dikembangkan oleh OPPO dapat memperpanjang masa pakai baterai hingga 1.600 siklus pengisian daya, dua kali dari rata-rata industri saat ini yaitu 800 siklus pengisian daya. Terlebih lagi, 5 Layer Charging Protection memastikan bahwa pengisian daya super cepat dapat selalu aman saat digunakan.

Setelah baterai besar terisi penuh, Reno8 T 5G dapat aktif dengan waktu siaga hingga 389 jam sehingga pengguna siap menikmati aktivitas sepanjang hari dengan Reno8 T dalam genggaman. 

Di sisi performa, Reno8 T 5G dilengkapi RAM 8GB dengan pilihan penyimpanan 128GB/256GB dan mendukung ekspansi kartu SD hingga 1TB. RAM virtual hingga 8GB juga dapat ditambahkan menggunakan fitur RAM Expansion untuk pengalaman yang mulus saat menggunakan berbagai aplikasi atau aplikasi yang memerlukan banyak memori. 

Didukung oleh Qualcomm® Snapdragon™ 695 5G Mobile Platform, Reno8 T 5G menghadirkan performa 5G yang bertenaga dan efisien untuk penggunaan sehari-hari. Fitur Dual Stereo Speakers dan Ultra Volume Mode membawa pengalaman suara surround dengan kualitas audio dan volume yang ditingkatkan.

Hadirnya Dynamic Computing Engine pada Reno8 T 5G memastikan pengalaman pengguna yang lebih stabil saat berada di bawah beban komputasi yang berat. 

Ponsel ini juga nyaman digenggam dengan berat 171 g dan ketebalan 7,7 mm serta tahan banting untuk penggunaan sehari-hari berkat sokongan kaca pelindung DT-Star2 tempered yang dua kali lebih kuat di layar depan. 

OPPO Reno8 T 5G hadir dengan tampilan premium dan pengalaman kelas flagship terbaik di kelasnya.

Untuk menjamin daya tahan yang maksimum, kaca pelindung dari perangkat ini telah menjalani 23 uji keandalan yang mencakup 5 dimensi berbeda serta telah melewati lebih dari 320 uji kualitas dan lebih dari 110 uji keandalan ekstrim, lho!

Jaminan kualitas jangka panjang yang telah lulus Uji Perlindungan Performa 48 Bulan di OPPO Lab juga hadir pada perangkat Reno8 T 5G.

Lebih Cerdas dan Aman dengan ColorOS 13 Baru

Dilengkapi dengan ColorOS 13 terbaru, Reno8 T 5G menghadirkan pengalaman Android yang cerdas dan aman. Pengguna kini dapat mengontrol Spotify melalui Smart Always-On Display (untuk musik) tanpa harus membuka kunci perangkat.

Dalam hal privasi, 5 Grade Access Control dengan serangkaian fitur yang mudah digunakan memberi pengguna kontrol yang jelas atas izin privasi di Reno8 T 5G. 

Fitur Piksel Otomatis dapat mengenali dan mengaburkan nama pengguna dan avatar di tangkapan layar obrolan hanya dengan satu ketukan. Terdapat juga Brankas Pribadi yang ditingkatkan untuk memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi bagi data yang dilindungi kata sandi. 

Berkat fitur-fitur ini, ponsel ini telah disertifikasi oleh pihak ketiga yang berwenang seperti ISO, TRUSTe, dan ePrivacy.

Dapatkan Reno8 T 5G dengan Penawaran Spesial!

Bagi Anda yang tertarik merasakan pengalaman flagship, OPPO Reno8 T 5G  sudah tersedia dalam varian 8GB RAM/128GB ROM yang dibanderol seharga Rp5.999.000 dan varian 8GB RAM/256GB ROM dengan harga Rp 6.499.000. 

Perangkat ini memiliki dua pilihan warna menarik, yaitu Sunrise Gold dan Midnight Black yang dilengkapi dengan logo OPPO Glow untuk menambahkan efek kristal 3D yang berkilauan pada tampilan belakang, sekaligus memberikan desain yang bebas sidik jari. 

OPPO Reno8 T 5G bisa Anda dapatkan langsung di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia, serta e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak. 

Ada berbagai berbagai penawaran menarik bagi konsumen OPPO Reno8 T 5G! Untuk setiap pembelian OPPO Reno8 T 5G, Anda berkesempatan mendapatkan langsung OPPO Band dan penawaran spesial seperti cashback hingga Rp750.000, juga bunga 0 persen untuk cicilan bank sampai dengan 12 bulan dari BCA, BNI, BSI,BRI, Digibank, Mandiri, OCBC NISP, CIMB Niaga,Bank Mega, Allobank, Traveloka PayLater, Shopee Paylater dan Kredivo.

OPPO Reno8 T 5G

Anda juga dapat menikmati keuntungan tambahan dari aplikasi My OPPO berupa Ekstra 3500 Poin My OPPO, voucher diskon Rp25.000 dari Bobobox Hotel, voucher diskon Rp50.000 dari Bobocabin, voucher diskon 15 persen hingga Rp100.000 dari Fitbar, voucher diskon Rp40.000 dari lavojoy, voucher diskon 50% hingga Rp50.000 dari MAKUKU, gratis Medical Facial Treatment senilai Rp1,7 juta dari Skin+ Clinic, voucher beli 1 gratis 1 minuman dari TOMORO, dan voucher diskon hotel hingga Rp500.000 dari Traveloka.

Yang tak kalah menarik, OPPO juga sudah menyiapkan tiket nonton UEFA Champions League untuk para pembeli OPPO Reno8 T 5G! Sebagai Mitra Global Asia Pertama UEFA Champions League, OPPO mengajak para penggemar sepak bola untuk menjadi pemenang melalui kampanye #OPPOPortraitofChampions. 

Dengan membeli perangkat OPPO Reno8 T 5G pada periode 10 Maret-20 April 2023, Anda berkesempatan untuk memenangkan Official Backpack UEFA Champions League, Bola Reno8 T 5G, dan hadiah utama tiket perjalanan ke Turki untuk menonton pertandingan Final UEFA Champions League secara langsung. 

Dalam rangka memeriahkan euforia dari salah satu liga sepak bola bergengsi yang diikuti oleh klub bola papan atas Eropa tersebut, OPPO turut menghadirkan instalasi baru bertema UEFA Champions League di OPPO Gallery Plaza Indonesia. 

Segera kunjungi OPPO Gallery Plaza Indonesia dan dapatkan OPPO Reno8 T 5G  sambil menikmati suasana seru layaknya berada di tengah lapangan pertandingan sepak bola!

Penulis: M Fitrah Habibullah | Editor: Anniza Kemala

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini