News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Smartphone Flip

Hadirkan Euforia Wimbledon 2023, OPPO Luncurkan Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

OPPO Find N2 Flip dan OPPO Enco X Wimbledon Special Edition dengan Merchandise Official Wimbledon

TRIBUNNEWS.COM - Tenis menjadi salah satu olahraga yang paling populer di dunia. Berdasarkan laman World Atlas (2020), olahraga ini menduduki peringkat keempat dengan jumlah penggemar lebih dari 1 miliar orang dari seluruh dunia.

Salah satu ajang olahraga tenis bergengsi di dunia, Wimbledon, kembali hadir di bulan Juni hingga Juli 2023 ini. Para penggemar tenis di seluruh dunia pun siap menyambut gelaran tahunan ini dengan menjadi saksi permainan tenis kelas dunia. 

Begitu pun dengan OPPO, produsen smartphone kelas dunia ini juga kembali mendukung ajang The Championship. untuk kelima kalinya, OPPO mendukung kejuaraan tenis tertua di dunia ini.

Bahkan OPPO Indonesia meluncurkan perangkat edisi khusus sekaligus menjadi satu-satunya negara yang hadirkan merchandise official Wimbledon eksklusif dari Inggris untuk memanjakan konsumen dan penggemar tenis di Indonesia.

Spesial untuk para penggemar olahraga tenis hingga sport enthusiast di Indonesia, OPPO meluncurkan perangkat OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition, lengkap dengan logo eksklusif Wimbledon yang diukir pada masing-masing perangkat.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, mengungkapkan bahwa OPPO ingin selalu berbagi momen inspiratif, khususnya dengan membawa kemeriahan Wimbledon. 

“Sejalan dengan slogan kami ‘inspiration Ahead’, OPPO kembali hadir menjadi partner resmi The Championship, Wimbledon sebagai langkah konsisten kami untuk selalu menjadi bagian dari berbagai kompetisi olahraga bergengsi di dunia, sekaligus berbagi momen inspiratif kepada para penggemar olahraga dan pengguna OPPO,” jelas Patrick.

Kedua perangkat edisi khusus ini didesain spesial dengan logo Wimbledon. Perpaduan desain elegan dari OPPO Find N2 Flip makin keren dan stylish dengan mewahnya aksen khas turnamen tenis tertua di dunia tersebut. Tak hanya itu, OPPO juga memberikan persembahan spesial hanya untuk konsumen di Indonesia berupa official merchandise dari Wimbledon dan cashback senilai Rp1 juta!

“Dengan membawa kemeriahan Wimbledon dari Inggris ke tanah air, kami menghadirkan perangkat OPPO Find N2 Flip Moonlit Purple dan OPPO Enco X White edisi khusus dengan grafir logo Wimbledon dan keuntungan eksklusif yang akan didapat konsumen di Indonesia berupa merchandise official Wimbledon hingga cashback senilai 1 juta rupiah,” ujarnya.

Nikmati keseruan Wimbledon secara langsung!

Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati keseruan The Championship, Wimbledon dengan mengunjungi instalasi OPPO Gallery Plaza Indonesia mulai 25 Juni hingga 31 Juli 2023 nanti.

Di sana, kamu bisa melihat berbagai hal menarik yang terinspirasi dari kompetisi tenis terbesar di dunia ini, diantaranya menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis, deretan perangkat Wimbledon Edition dan merchandise official Wimbledon. Jangan lewatkan juga LED Interaktif dan Tribune Area yang menawarkan pengalaman unik dari kompetisi tenis Wimbledon.

Semakin meriah, OPPO Indonesia juga menggelar kompetisi yang dapat kamu ikuti di platform Instagram @oppoindonesia mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023. Akan ada hadiah OPPO Enco X Wimbledon Edition dan Merchandise Official Wimbledon berupa handuk, topi, dan tote bag eksklusif. 

Caranya cukup dengan mengunggah foto atau video ke Instagram feed kamu dengan pose terbaik saat bermain tenis, lalu follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @OPPOGallery dan mention juga tiga teman kamu pada caption.

Jangan lupa juga untuk menyertakan hashtag #OPPOxWimbledon23 #NeverMissTheBestShot #FlippingBetterWithOPPO #OPPOFindN2Flip pada post instagram feed kamu. Pemenang akan diumumkan di Instagram resmi OPPO Indonesia pada 1 Agustus 2023.

Dapatkan bundling OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Edition!

Kamu bisa mendapatkan perangkat OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Edition secara bundling seharga Rp15.999.000 mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023 di OPPO Gallery, OPPO Store terpilih, dan secara online di Shopee dan OPPO Online Store. 

Selama periode tersebut, kamu juga akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai total Rp4.200.000, berupa merchandise official Wimbledon senilai Rp2.200.000, potongan harga spesial sebesar Rp999.000 untuk OPPO Enco X, berbagai voucher menarik di My OPPO senilai Rp5.500.000, serta keuntungan cashback Rp1.000.000 dan cicilan hingga 12 bulan dari bank partner.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perangkat OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Edition, kunjungi link berikut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini