News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Terbaik di kelas Mid Range, realme 11 Pro Series 5G Bakal jadi Standar Baru di Industri Smartphone

Penulis: Vincentius Haru Pamungkas
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

realme 11 Pro Series 5G memiliki dua varian, realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, smartphone ini mengusung strategi baru,  No Leap, No Launch yang akan memastikan realme selalu hadir dengan terobosan dan inovasi pada setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

TRIBUNNEWS.COM - realme kembali mewujudkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone terbaik bagi para penggunanya dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka, realme 11 Pro Series 5G di Indonesia. 

Dengan menghadirkan fitur kamera yang canggih, desain yang mewah, dan performa ponsel yang dapat diandalkan, realme 11 Pro Series 5G dipercaya akan menetapkan standar baru di industri smartphone khususnya dalam hal kamera dan desain yang premium. Kali ini realme akan mengusung penantang utama untuk pasar smartphone mid-range di Indonesia ini dengan harga mulai dari Rp5 jutaan.

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang menjelaskan realme 11 Pro Series 5G  akan memberikan pengalaman yang lengkap melalui desain premium dan performa terdepan, menjadikan smartphone ini sebuah perangkat lengkap untuk dimiliki oleh para pengguna.

"Hari ini dengan bangga kami mengumumkan kehadiran realme 11 Pro Series 5G sebagai lini smartphone terbaru dari realme. Kehadiran realme 11 Pro Series 5G merupakan bentuk nyata komitmen realme untuk selalu memberikan fitur terbaik dan termutakhir yang dapat dimiliki pada sebuah smartphone,” ungkap Michonne Wang.

Baca juga: Mengintip Spesifikasi realme 11 Pro 5G, Smarpthone Kualitas Premium di Segmen Kelas Menengah

Memiliki dua varian, realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, smartphone ini mengusung strategi baru,  "No Leap, No Launch" yang akan memastikan realme selalu hadir dengan terobosan dan inovasi pada setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan pengguna. 

Mengusung fitur 3 Leap Forward, yaitu Leap-forward Camera, Leap-forward Design, dan i, realme 11 Pro Series 5G akan dibekali dengan desain yang mewah, performa yang tangguh, dan tentu saja fitur canggih di sisi kamera dengan menghadirkan kamera resolusi terbesar di industri smartphone 200MP.

Dengan harga yang lebih terjangkau, kehadiran realme 11 Pro Series 5G ini memungkinkan anak muda, yang menjadi sebagai target pasar utama realme, untuk merasakan sensasi menggunakan smartphone mewah dan premium di kelas mid-range. 

Pengalaman next level di kelas mid-range dengan fitur 3 Leap Forward

realme 11 Pro Series 5G melalui realme 11 Pro+ 5G menghadirkan Leap-forward Camera yang dibekali dengan kamera beresolusi 200MP dan fitur SuperZoom 4x pertama di dunia. Dengan resolusi 200MP dan fitur SuperZoom 4x pada kamera smartphone ini akan menghasilkan detail foto yang mempesona. 

Tidak hanya itu, realme 11 Pro+ 5G juga menjadi ponsel pertama yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HP3, yang diklaim mampu menghasilkan foto dengan resolusi tertinggi pada industri smartphone.

Meski masuk kategori mid-range smartphone, realme 11 Pro+ 5G sudah dilengkapi dengan IOS yang membuat smartphone ini lebih stabil saat mengambil foto atau video. Selain itu, fitur-fitur lain seperti teknologi Auto-zoom, mode potret 2x, mode Bulan, dan handheld starry sky mode juga hadir pada varian realme 11 Pro+ 5G.

Tak ketinggalan, realme 11 Pro Series 5G turut menghadirkan pengalaman fotografi smartphone ke level berikutnya lewat kolaborasi dengan Lonely Planet dalam menyediakan berbagai filter menarik dan watermark.

Beralih ke sisi desain, realme 11 Pro Series 5G yang mengusung Leap-forward Design ini hadir dengan Milan Luxury Design. Berkolaborasi dengan Matteo Menotto, mantan desainer print & tekstil Gucci, realme 11 Pro Series 5G memiliki desain baru yang seluruhnya terinspirasi oleh kota fesyen, Milan. Tidak hanya itu, sematan Lychee Vegan Leather Premium juga menambah nuansa dan tampilan mewah smartphone ini. 

Baca juga: Rilis 18 Juli, Realme 11 Pro Series 5G jadi HP Premium Miliki Kamera 200 MP dan Fitur SUPERVOOC

Sedangkan pada sisi display, ponsel yang disokong chipset Dimensity 7050 5G  ini juga dilengkapi dengan Layar 120Hz Curved Vision dengan 2160Hz PWM Ultra-high Frequency Dimming untuk tampilan yang lebih stylish dan nyaman bagi pengguna untuk berbagai keperluan.

Untuk sisi performa, fitur Leap-forward Performance pada realme 11 Pro+ 5G mengusung kecepatan pengisian daya cepat dengan 100W SUPERVOOC Charge yang akan mengisi daya penuh perangkat dari 0 persen menjadi 100 persen dalam waktu 26 menit. Bahkan smartphone yang disokong baterai berukuran 5000 mAh ini mampu mengisi daya dari 0 persen menjadi 17% hanya dalam waktu 3 menit. 

varian realme 11 Pro+ 5G akan dilengkapi dengan 12GB + 12GB Dynamic RAM dan 512GB ROM. Varian ini akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga khusus dan promo menarik seperti bundling kuota 50GB postpaid Indosat, realme Buds T100, dan realme Care+ melalui Flash Sale pada 25 Juli 2023*.

realme 11 Pro+ 5G ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, Sunrise Beige dan Oasis Green, dengan harga Rp6.899.000 yang bisa didapatkan secara online dan eksklusif di Shopee, Akulaku, dan realme.com.

Sedangkan varian realme 11 Pro 5G akan dibekali dengan ruang penyimpanan 256GB dengan  kapasitas RAM 8GB+8GB. Tampil dalam dua pilihan warna yang menawan, Sunrise Beige dan Astral Black, realme 11 Pro 5G akan dibanderol dengan harga Rp5.499.000. 

Perangkat yang sudah didukung Dolby Atmos Dual Speakers dan In-display Fingerprint Scanner ini bisa didapatkan  di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com selama periode Flash Sale.

Ingin merasakan pengalaman menggunakan smartphone mewah nan premium di kelas mid-range? Nantikan kehadiran realme 11 Pro Series 5G yang akan tersedia secara online dan offline di realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai tanggal 28 Juli 2023!

Baca juga: Raja Baru Entry Level Smartphone? realme C53 NFC Resmi Rilis di Indonesia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini