News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Paket Langganan Telkomsel One Terjangkau Mulai dari Rp 120 Ribu per Bulan

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi BTS Telkomsel

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkawinan silang Telkomsel dan IndiHome melahirkan Telkomsel One yang menggabungkan layanan mobile dan juga fixed broadband.

Telkomsel One hadir dengan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan.

Adapun paket yang ditawarkan seperti Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Baca juga: Transformasi Telkom Telkomsel ala Erick Thohir Berpeluang Menjadikan Raksasa Tech Company Indonesia

Kemudian tersedia juga Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman mengatakan setelah resmi meluncurkan layanan Fixed Mobile Covergence (FMC), Telkomsel One, layanan Indihome dan Orbit tetap bisa digunakan oleh konsumen setia dari produk tersebut.

"IndiHome dan juga Orbit masih akan tetap ada dan bisa beroperasi seperti biasanya," kata Dedi Suherman usai peluncuran Telkomsel One dikutip Tribunnews, Sabtu (22/7/2023).

Dedi menyebut Telkomsel One akan semakin memberikan pilihan yang luas kepada seluruh konsumen Telkomsel di Indonesia dan juga menambah portofolio dari Telkomsel.

Baca juga: Telkomsel Awards 2023 Bakal Digelar, Telkomsel Siap Luncurkan Produk FMC Terbaru

Layanan ini bakal menjangkau daerah-daerah yang belum masuk jaringan IndiHome di Indonesia.

“Kebayang kalau konsumen beli layanan yang satu-satu, dengan adanya Telkomsel One ini, kami pastikan harganya akan lebih baik," tutur dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini